Pages

Saturday, August 14, 2010

quiz : ada apa sih diatas ituh???

holaaaaa.....

dalam rangka ngrayain ultah gw yg uda telat n juga bentar lagi mo hut kemerdekaaaan *halah apa cobaaa ga ada hubungannya kaleee* gw perdana niiih mo ngadain kuis ^_^

uda dari duluuuu sebenernya pengen bikin kuis tapi binuuun mo bikin kuis apaan n binun juga mo ngasi hadiah pemenangnya apaaa....

tapiiii sekarang tidak lagi! hehehehe...berbekal dari kuis yang pernah diadain temanz blog...ide2nya gw gabung2in trus jadilah kuis inih :D


pada tauu dooonk foto diatas iniiiii???? yup tul..... bintang utama dari blog inih siii unyiiil my little angel. langsung aje yeee....pertanyaannyaaa....

kira-kira aira ngliat apa yaaa...sampe tuh mata ga berkedip ngliat ke atas???
contoh : aira terpesona ngliat mamana yang cuantik wkekekekeke...

pemenangnya akan dipilih 2 orang, yaitu yang menjawab BENAR or at least yang mendekati kebenaran dan kalo ga ada juga yang mendekatiii berarti sungguh terlaluuu hahahaha....ga deeeh akan tetep ada pemenangnya koq

haiyaaaaa...nih postingan tadi lagi nanggung, gw tinggal pergi. maksud hati mo di save duluu, ternyata tadi gw klik publish :)

lanjut lagi yeeee....

siapa aza bole ikutan nih quiz asalkan punya alamat di indonesia, apalagi kalo alamat jakarta, lebih bagus lagee ^_^

tiap orang per comment cuma bole jawab satu, bagi yang jawab lebi dari satu akan diambil jawaban yang pertama yaa...

kalo mau ada jawaban laen, bole ikutan lagi, tapiiiiiii.....harus diselingi dulu ama jawaban orang laen (komen gw tidak termasuk itungan)
misal : si A jawab : blablabla
si B jawab : bliblibli
baru si A bole jawab lagi : blublublu

jawaban terakhir ditunggu selambat-lambatnya tanggal 19 agustus 2010 jam 19.20 waktu dirumah gw :)

oiyaaa...hadiahnyaaaa.....berhubung gw bis sukses bikin kripik kentang, maka hadiahnya kripik kentang ala cyntha...dijamin kriuk kriuk deh...renyah abis ^_*

weitss...tunggu duluuu, untuk pemenang pertama akan ada tambahan hadiah neeh, yaituuuu gelas cuantik keluaran terbaru dari tupperware ^_^

note : hadiahnya akan segera di upload, blom dimasukin ke kompi soale :)

selamat menebak frenz ^_^


apdet : ini dia penampakan hadiahnyaaa :D untuk yang kripiknya besok yeee...soalnya fotonya ada di hape gw, n hape gw lagi error niiih :(

36 comments:

mamipapa said...

ngeliat balon...ngeliat mainan2 gitu kaya mini dufan...

boleh jawab berapa hahaha...

Arman said...

hmm gak ada clue nya ya?
lagi ngeliatin papan nama toko bukan ya? mungkin ada lampu2 atau ada gambar2nya gitu?

Cyntha said...

@ fel, gw ambil jawaban yang liat balon ya buu :)

Cyntha said...

@ arman, cluenya...sayang sekali ga ada man ;D

Ah Boy's Mom said...

liat badut.

Pucca said...

yah padahal gua mau jawab liat balon hahaa..
kalo gitu jawab liat kembang api :D

yenni 'yendoel' said...

biarpun alamat gua gak di indo, iseng aja ikutan nebak ah..
lihat hiasan yg tergantung

pinkbuble said...

Aira lagi ngeliat tv gede yang dipajang..

once_alifetime said...

Layang layang

Cyntha said...

@ len, ah badut mah biazaaa bagikyuuu auntieee :) yang inih ruaaar biazaa

@ viol, masa kembang api di dalem emol ciiih ;D

@ yen, sayangnya ga ada hiasan yen :D mungkin kalo bagi angie n crystal mah inih biasaa yen, tapi kalo disini wuiiih....suatu yg bisa dibilang blom pernah ada ;D

@ elrica, aiiih auntiee tv mah ga aneh bagikyuuu :)

@ el, hmm...layang2 baru liat di tv doank, blom pernah liat yg sesungguhnyaaa :(

Yenny - Fidel n Feo said...

liat pertunjukan akrobat kali yah...mall mana yg lagi ada akrobat...ngasal deh gua...hahaha...hbs liat apa lg yah???

Ah Boy's Mom said...

oooh ini di dlm moll ya? gw kira outdoor.

aira lagi baca tulisan ya...

bulanredup said...

gw ikutan ah... Liat flying akrobat trapeze :D

Clo said...

Aira lagi liat bendera yaaa?

once_alifetime said...

kincir raksasa

Pucca said...

oh itu di mall ya?
kalo gitu gua tebak liat fountain :D

Cyntha said...

@ yen, wkekekeke...kalo nonton akrobat mah, emaknye yang terkesima yen :D

@ len, xixixixi...ngomong aja blom lancar buuu, pegimane mo baca :D

luvly7 said...

Aira lagi terkesima liat iklan promo di mall yang menggantun menjuntai2 diates

Cyntha said...

@ yenny, hmmm....aira biasa ajah tuuh yen ngliat nih maenan. ga interest dia :)

@ clo, wkakaaka...si ibu atu iniii mentang2 17an mikirnya bendera ajee :D bukan bu, ini di mol, aira cuma ngliatnya sesaat sajah (+/- 10 menit) bisnya telat padahal dia suka bangeet :(

@ el,blom bener el :( coba lagi ya buu :)

@ viol, hmm..disitu ada fountainnya juga sih vi tapi biasa aja dia kalo liat itu ;)

@ fab, kalo iklan promo (apalagi kalo promo sale gede2an) itu mah emaknye yang bakalan mlotot buu wkakakaka

Clo said...

ohh.. itu di mall.. abis lantainya kayak bukan lantai mall hehee...

lagi liat jam yg ada bonekanya di plaza senayan?

Cyntha said...

@ xiao, wkakaka...ntar gw bilangin deh ma pengelolanya biar lantenya diganti yang kinclongan *halah kayak gw kenal ajee* hehehe...kalo ga salah itu karpet deh xiao. btw ps lante hallnya karpet bukan yak? gw ga tau *loh? malah gw jadi nanya*

once_alifetime said...

krn baru kemaren gua ke empo jgn2 ini lihat balon raksasa bentuk ikan dan octopus?

Veny said...

liat aer mancur .

Cyntha said...

@ el, waaah sampe kapan el tuh balon ada di empo. gw mau liaat aah..loh malah gw nanya :)

@ ven, di mol ini sih ada aer mancurnya ven, tapi aira ga gitu sukaaa :) ini cuma event bbrp hari doank di mol inih :)

lisa said...

ngeliat lampion merah2 gitu (eh lampion bukan namanya ? hiasan chinese gitu.. ngerti kan lu maksud gue ?)

yenni 'yendoel' said...

nah itu dia maksud gua cynt, seperti jawaban lisa, gantungan hiasan berbentuk lampion kertas, warna2 merah. cuman gua mikir, tapi kok kayaknya belum waktunya gantung lampion yah.. soalnya kan belom sincia-an

Cyntha said...

@ lis, ngerti koq :D tapi sayangnya bukan itu yang diliat aira bu :)

yenni 'yendoel' said...

duh, jadi apa dong yah...
orang yg menari di sehelai kain panjang yg menjulur ke bawah ?

Selvi said...

cyn, kemarin gua ketik komen nga masuk yah? huhuhuhu....

gua bingung deh nebak apa yah? udah banyak yg nebak.

bagaimana kalo aira lagi liatin om bule yang ganteng. kan om bule tinggi jadi aira terkesima liat keatas deh, hahaha...

Yenny - Fidel n Feo said...

ikutan lagi...dah boleh kan...liat hiasan Lebaran (ketupat dan temen2nya) yang digantung

Cyntha said...

@ yen, hehehe....bukan bu..ini foto akhir bulan juli kemaren koq, jd lampion lagi ga ngetren disini :D
bukan juga buu...ga ada hubungannya dengan orang akrobat. kalo disono mah nih pristiwa pasti tiap taon ada penasaran khan?? ;D

@ sel, wkekeke kalo ada om bule ganteng mah, itu emaknye yg bakalan mlotot n ga ada nih foto *saking terpana, emaknye ga sempet moto aira* hehehe

Cyntha said...

@ yen, ini foto bln juli yen...mol2 blom ngehias nuansa lebaran :D

ameykiyut said...

eh kok gw bisa ketinggalan kuis ini ya? amsiong deh kekekeke
masi keburu gak kalo jawab sekarang hihihihih
lagi liat lift

Cyntha said...

@ amey, wkekeke...ketinggalan kreta mey :D

yenni 'yendoel' said...

wah, sayang masuk ke sininya telat, jadi gak baca clue lu "tiap tahun ada" .. gua sampai berpikir keras, acara apa yah yg berjalan kira2 10 menit. duh..kuisnya mah emagn susah banget, tanpa clue pulak.

Cyntha said...

@ yendoel, iya yen, pdhl gw banyak ngasi clue loh buat jawaban2 elo :D susah yak, ya wes ntar berikutnya kebih gampang deh :)