Pages

Thursday, August 19, 2010

yes, you are the winner

arrghh...seperti yang sudah kudugaaa ga ada yang beneeer jawabnya. sungguh terlaluuuuu.... :D
akyu kan jadi binun niiih gimana nentuin pemenangnyaa :(

jadi tuh ceritanya beginii...
beberapa waktu yang lalu dirumah pokhungnya aira ada gabus *itu loh putih2 yg biasanya buat pembatas elektronic/gelas didus biar ga pecah* trus khu2nya yang 'kreatif' xixixii ancur2in tuh gabus n di lempar2 gitu sambil ngomong saljuuu saljuuu....aira seneng bangeets. malah sampe sekarang keterusan, pake tisu dirumah, disobek2 trus ditebar2 n dia ngomong saljuuuu kayak yg diajarin khu2nya ituh. sampe papana suka ngoceh2 karena tisu dirumah diambilin n berantakan dilantai kebuang gitu sajah *bukan mama loh pa yang ngajarin hehehe*

nah, bulan kemaren pas kita ke central park, di hallnya gitu rame bocah2 lagi pada ngumpul, kita samperin, eh ga taunya banyak putih2 dari buih sabun berterbangan yang disemburin pake alat gede banget kayak meriam gitu *gw ga tau deh tuh namanya apa* dari lantai atas yang tak lain dan tak bukan critanya tuh buih sabun seolah-olah sebagai salju-saljuan gituuu...wuiih aira seneng banget. sampe matanya ga berkedip ngliatin tuh salju2 terbang-terbang di sekitar dia :D *norak banget ye anak gw*

begitulah asal muasalnyaaa aira difoto ngadep keatas tanpa kedip, lagi ngliatin salju yang terbang-terbang :)

tuh liat kan putih2 gambar bawah, itu tuh saljunya critanya...saking excitednya sama aira salju yang jatoh pengen dipegang loh ^_^


sooooo....akyu putuskan untuk kuis perdana inih tidak ada pemenangnya.
LOH?!! hahahaha...ga lah emang gw dah duga ga bakal ada yang bener, tapi gw tetep mo bagi2 hadiah *halah wong gelas n kripik tok ajah, gayaaaa hehehe*

setelah gw timbang2 gimana gw mempertanggungjawabkan keputusan gw inih dalam nentuin yang menang, akhirnyaaa gw putuskan gw undi sajah n gw suru aira ngambil. nama yang tertera dikertas yang aira ambil pertama sebagai pemenang pertama n yang kedua, ya jadi pemenang kedua dweh :)


keluarlah yang pertama nama felice (mamana cissa), n kedua nama lena. selamat ya buuu...minta alamatnye ye buat kirim hadiahnya. email gw di cyn_tha@rocketmail.com
semoga kalian suka ^_^

note :

oiya gw lupa, ini dia penampakan kripiknya *hadiah tanpa tempatnya yaa* :D



buat yang uda meramaikan kuis perdanakwu inih ku ucapkan terima kasih yaaaa....nantikanlah kuiskwu selanjutnyaaa yaaa dengan hadiah yang (mudah2an) lebih menarik lagih ;D

17 comments:

ameykiyut said...

ya ampun uda ada pengumumannya wakkakakka gw masi jawab tadi wekkekeke dudul bener...
Selamat ya buat yg menang hehehehe

bulanredup said...

hiks padahal kemarin siang gw ada jawab salju buatan loh tapi kagak masuk rupanya... wkwkkwkk... Selamat ya buat pemenanggg, ditunggu resensi keripik kentangnya :)

Clo said...

ahaha.. gw udah menduga mall-nya central park.. tapi gw cuma pernah 1x kesana jadi ga tau disana ada apaan..

selamat buat pemenangnya :)

thesalem said...

Yaolo gw kelewatan kuisnyaaa..
gila deh ini karena baru 3 harian ini gw baru balik ke dunia persilatan. Padahal gw mau jawab salju turun loh *hahaha boong banget*

Selamat buat yang menang.

enysusanto said...

Arrrghhhh.... belom sempet liat kuisnya udah ada pengumuman pemenangnya... huhuhuhuu... gua kan juga pengen ikutan :p

Ah Boy's Mom said...

lho... lho... gw menang ya? beneran nih gw yg menang?

horeeeeeee..... segera kasih alamat. cek inbox ya sis... wakakaka....

mamipapa said...

asikkkkk aku menang hahaha

minta 2 kg yah (minta di sambit huhaha)

btw itu karpet toh gw kira semen2 huahaha makanya kirain kaya di tpt permainan gt...

muach2 yg aira usah ambil nama :D

Yenny - Fidel n Feo said...

yah, udah ada pemenang, tadinya hari ini gua mo comment liat semburan buih sabun dari atas, td mlm tiba2 ingat pas natal liat di TA yg semburin buih sabun mirip salju

debby tondo said...

hahahahah gue juga telat taunya :)

Pucca said...

oh salju buatan toohh.. gak kepikir cyn hihi... selamat buat para pemenang, selamat makan keripik :P

Cyntha said...

@ amey, wkekekeke...

@ yen, hahahaha bisaan lu yen :D

th3sea said...

yaaaaaaaaaaaaaaa... telat nih gua :D

Cyntha said...

@ Xiao, hahaha...jauh sih ya cp dr rumah elo :D

@ maryna, hahahaha....coba elo ikut menang deh ryn ;D

@ eny, tenang en, bakal banyak nih yang ngadain kuis, elo pantengin aje :)

@ len, wokeh sudah ku cek sis ;D

@ fel, buuu alamatnya buuuu....kirim kemane niih :)

@ yen, yaah sayang sekali yen, ingetnya telat :D

@ viol, iya, mangkanya gw ada komen disini mah blom pernah ada :D

@ des, tenang des lagi banyak nih yang ngadain kuis :D

lovefaithhope2811 said...

Waduh...gara2 dah lama gak blogwalking, gue ketinggalan kuiiisss :(

Tapi elo kejam amat Cyn, bikin kuis, kagak pake clue secuil pun.

Hikhik... Ayo bikin kuis lagi dong (gak rela nih, ngelewatin kuis elo :))

ashleyprincess said...

heran d tiap gw ngepost disini, slalu ga masuk.. ada apa ya cyn? hiks.

btw cuman mo komplen neh, next time bikin quiz waktunya di extend dong, jd gw yg jarang2 bw tetep ga ketinggalan^^

ok ditunggu kuis berikutnya:)

Cyntha said...

@ li, iya lu li dah lama ga nongol. bolak balik ke tpt lu, masi ga brubah :D hahaha elo ikutan kuisnya si arman aje tuh li :D

@ mei, duh ga tau juga ya gw mei. napa ya? *lah malah balik nanya* komplenan ditampung buuu...makanyaaaa sering2 bw donk mei biar ga ktinggalan yang menarik2 hehehehe...

Ah Boy's Mom said...

sudah kuterima kripiknya... tengkyuu.
sering2 ya gw dimenangin kuis. hehehe....