Pages

Saturday, May 29, 2010

ritual mo bobo

di keheningan malam...
ma & aira baring sama-sama
selalu pandang-pandangan
senyum-senyum bersama
sambil aira memegang botol susu
yang sebelumnya uda di minta
"syu su" begitu aira mengucapkannya
so cute terdengar di telinga ma
sambil aira ngedot, ma pandangi aira
sampai susunya habis...
dan aira terlelap...
i love this moment ^_^


dengan catatan ini semua berjalan mulus, kalo jam tidurnya aira lagi ga ngaco, tapiiii...kalo lagi ngacoo...begini lah jadinyaaa...

di keheningan malam...
ma & aira baring sama-sama
selalu pandang-pandangan
senyum-senyum bersama
sambil aira memegang botol susu
yang sebelumnya uda di minta
"syu su" begitu aira mengucapkannya
so cute terdengar di telinga ma
sambil aira ngedot, ma pandangi aira
sampai susunya habis...
dan mata aira tetap besaaaaar
aira bangun dari posisi tidur, mulai minta ini itu
setelin dvd lah, joget2 lah, jejeritan.....
and...i have a nightmare alias kudu begadang
ikutan ga bisa tidur nyenyak *sigh*

17 comments:

ameykiyut said...

duh tampangnya lagi tidur gemesin banget, emg anak2 itu kalo lagi tidur paling gemesin hehehe rasanya pengen di cium2 trus..
BTW itu guling ga kegedean?

debby tondo said...

gulingnya kegedean tuh hehehehhehe, met bobo ya Aira, jgn suka begadang, kasian mamanya tuh ;p

once_alifetime said...

Ha..ha.. Aira..aira gemesin banget sih, mana waktu bilang syusu Apa tidur siangnya kelamaan? Denzel kalau tidur siang kelamaan atau kesorean biasanya malam kayak burung hantu tp kalau nggak bs cepet kok, yg penting kita pura2 bobo, kalau nggak emang diajak ngobrol terus :)

Pucca said...

haha.. mungkin aira kelamaan bobo siang jadi abis minum susu matanya tetap besaaaar :P

Clo said...

hahaa.. emangg... kalo lagi bobo anteng beneran kayak malaikat yah.. tapi kalo ga mau bobo duh gemesss dahh...

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! said...

hahahahha...sama persis sama michael tuh...kalo lagi sesuai jam tidurnya lgs ketiduran abis minum susu..tapi kalo gak mah ya sama juga...nemenin dia begadang...malahan kadang gue duluan yang ketiduran..hihii..

duh aira ngegemesin yaaakk...cup cup..

Cyntha said...

@amey, iye mey kalo lg tidur rasanya pengen gemes2in :D

@ deb, ada sih yg kecil deb, tp kalo dah tidur aira mah nyamber guling sekenanya :)

@ el, biasanya tidur aira ngaco berawal dr malem2 kebangun, nangis2 gitu el, entah mungkin nightmare or apa. bis itu, biasanya ga mo tidur lg. nah, hari2 berikutnya jd mulai ngaco deh tuh :P

@ viol, ga selalu kebanyakan sih vi, kadang dia dah ngantuk tp maksain diri ga mo bobo. kalo dipaksa tidur, ga mau :(

Cyntha said...

@ xiao, setujuh buuu...kalo dah tidur rasanya pengen gangguin, tp kalo pas ga mo bobo..wuiiiih gemes bangeeet pengen marah hehehehe

@ key, hihihi tooooss..gw jg suka ketiduran duluan, rencananya sih cuman mo pura2 tidur biar dia ikutan tidur, eh kebablasan :D

mamipapa said...

hi cyntha...met kenal yah..

aira gemesin banget yah :) cute deh pengen toel2 heheh

th3sea said...

xoxo... kok gulingnya gede amat chyn... ^^

Michelle Angelee said...

hahahaha... senasib Cyn..... klo blm ngantuk abis susunya ya tetep aja melek....
posisi bobona lutju....

Liana said...

jadi pengen bobo. Pules bener.

pinkbuble said...

Dooooh..mukanya angelic banget sih? Cuteeee...* heeeemmmm pingin gw gigit..saking gemesnya...!

Veny said...

Guling nya jauh lbh gede dari si Aira ha22

Cyntha said...

@ mamipapa, lam kenal jugaaa...makasii auntie :D

@ des, iya wong itu guling gw dipake :)

@ yolan, tau tuh senengnya bobo miring gitu :)

@ liana, yukz bobo rame2 :D

@ el, siapa dulu doonk mamana...aq jangan digigit duooonk kan atiiit auntie ^^

@ veny, iye ven, lagi pake guling gw ^_^

yenni 'yendoel' said...

senang ya kalo lihat tampang si kecil yg lagi pulas. hal pertama yg aku lakukan tiap bangun pagi adalah mandangi wajah kedua anak. gak bosen2. atau kalo tengah malam kebangun, meluk2 dulu kedua krucils, elus2 rambut dan wajah mereka. atau genggam tangan kecil mereka. senang sekali rasanya

lisa said...

Cyyynn... tampang Aira imut banget...
Emang dah, kalo anak lagi ngaco jam tidurnya, emaknya bisa ketiduran duluan, hehehe...