Pages

Thursday, May 27, 2010

siapa sih arman itu???

hmmm....dalam dunia perblog-an gw termasuk masih muda. awal2nya mulai ngeblog di friendster, n ga berapa lama mulai buat blog di blogger. itupun baru setahun belakangan ini. mulailah gw bw mencari teman n mengomentari tulisan mereka. dan hampir di tiap tulisan teman2 blog yang gw kunjungi, gw melihat ada nama arman...

hmmm....siapa sih arman itu??? jarang2 ada cowo ngeblog
itulah yang terbersit di otak gw pas pertama kali ngeliat nama arman di comment-an blog
gw masi blom tertarik buat bw ke tempatnya tuh, karena gw pikir "ah, mana asik sih temenan ama cowo, ga nyambung" saat itu gw blom tau kalo arman dah merit n punya segudang pengalaman :D

hmmm....siapa sih arman itu??? nih cowo koq eksis banget sih???
itulah yang sering terbersit di otak gw pas semakin seriiiiing ngliat comment2nya di blog orang2.
mulai penasaran lah gw...seringnya ngliat nama arman terpampang ditiap blog orang. akhirnya gw mencoba bw ke blognya, eh ternyata eh ternyataaaa beliao sudah punya istri, punya anak pulak! ga bisa buat tp2 nih hahahahahaha....just kidding loh ntar gw digorok ama bininyaa :D mulai saat itu gw cuma jadi pasif reader ajah

hmmm...siapa sih arman itu???
itulah yang terbersit di otak gw pas dia balik ke indo, dibikin acara gathering n orang2 pada berbondong-bondong dateng
sampe2 gw ditanyain yenny fidel, dateng kaga ke gatheringnya arman. dan yang saat itu, gw blom temenan, ya gw ga dateng lah. malu donk eikeee kalo sampe sono, tidak diperbolehkan masuk :)

hmmm...siapa sih arman itu???
itulah yang terbersit tiap gw baca tulisannya, dan selaluuu buanyaaaak bangeet yang ngomentarin tulisannya.
membuat gw jiper untuk ngajak temenan...sooo...gw cuman tetap jadi pasif reader sajah! membaca tulisan2nya yang menurut gw selalu punya tema dan bervariasi. ga asal sekedar nulis ajah seperti gw :)

daaaan....gw sungguh surprise ketika arman mampir ke blog gw dan meninggalkan jejak alias comment. daku sungguh senang, ternyata orang setenar arman di dunia perblog-an mau berkunjung ke tempat gw inih hik hik hik *lebayydotcom* :D

hmmm...siapa sih arman itu???
itulah yang terbersit di otak gw, ketika gw baca tulisannya yang ngadain kuis suka-suka n sejak itu banyak bangeet yang ikutan daaaaann...ternyata semuanya punya banyak banget cerita tentang arman.

hmmm...siapa sih arman itu???
uda ga gw pertanyakan lagi sejak gw melihat banyak banget yang menulis tentang arman....dari mereka lah gw berkesimpulan kalo arman itu orang
yang konsisten dengan dunia perblog-an, yang care n peduli dengan orang lain, yang bukan hanya dicintai oleh istri n anaknya tapi juga dicintai begitu banyak orang, ga heran kalo dia jadi blogger's idol ^_^

truuuss...koq ya brani2nya gw ikutan kuis??
itu juga yang terbersit di otak gw sambil ngetik sekarang ini :)
ga seperti kuis2 sebelumnya yg pernah gw ikutin dimana gw ngarep menang. kali ini, gw ga berharap buat menang, gw tau dirilah tulisan daku ini mah ga ada apa-apanya dibandingin yang laennya...gw cuman mengharapkan kali2 aje ada hadiah hiburan buat peserta kuis... wakakakakaka ujung2nya teuteeeeep ngarep hadiah :D

so, pesan gw buat arman :
selalu semangat buat menulis yaaa..karena mungkin tanpa elo sadari, tulisan2 elo itu sangat menginspirasi orang yang membacanya loh. God Bless U n Your fam


1 comment:

Arman said...

thank you banget ya buat postingannya... :)

God bless you and your family too!