Pages

Thursday, May 13, 2010

berubah vs ga mo bobo ^_^

hohohohoho...tampilannya BERUBAAAH....semudah membalikkan telapak tangan *songong.com*
flashback dikit ah, critanya tuh duluuuu gw mo ganti template ajeee susahnya minta ampyun, nanya sana sini,nah sekarang tinggal klik langsung deh jadi ^_^
gimana tampilan barunya? keren kan? iya kan keren ya? hahaha maksa getooh

beberapa malem yang lalu, ada kejadian lucuuu banget....si unyil disuruh tidur susyahnyaaa minta ampun, padahal jam uda menunjukkan jam 1 dini hari. akhirnya gw ikutan naek ranjang, aira gw baringin paksa, tetep ga mo merem. yawis gw bilang "uda ah, mama bobo duluan. sana aira maen ndiri ga ada yang nemenin" sambil gw mencari pw, ambil guling tutupin muka.

ga brapa lama si unyil bangun, berdiri *gw amatin tuh dari balik guling, yang emang uda gw atur posisinya buat ngintip aira uda bobo2 blom* trus si unyil ngambil kain batik yang dah gw lipet n taro dipojok kasur. di gelar lah tuh kaen di tengah2 kasur.

taukah saudara2 apa yang dilakukan si unyil setelah itu???

ternyataaa...dia berdiri diatas kaennya n mulailah dia joget. lucuuu banget... nyanyi2...loncat2...dah serasa lagi konser di panggung kali tuh si unyil :D

dibalik guling gw ga tahan ngliat ulahnya, gw senyum2 geli...eh dia ngeh kali ye ada mata yang lagi mengamati gerak geriknya, langsung deh si unyil tambah hot goyang2nya, trus pura2 jatoh.

KONSERNYA BUBAAAR...
dan seperti biasa dilanjutkan dengan nangis2 yang membahana seolah2 tuh jatoh dari ketinggian berapa meteeer...ya terpaksalah gw bangun *malu kedengeran tetangga* n nenang2in si unyil. padahal mah gw tau tuh dia pura2 doank, lagi cari perhatian n masih pengen maen *sigh*

kalo kalian, gimana triknya maksa biar anak mo tidur seh???

soalnya unyil yang ini susah banget disuru tidur kalo dah lagi on...dipaksa malah nangis2. akhirnya kalo gw dah ngantuk, si unyil gw setelin dvd biar anteng n gw molor dweeh *emak yang pasrah* :D

14 comments:

pinkbuble said...

Gw suka foto aira yg di kanan cyn...yg kyk dia lagi nari2 gitu..

yhalim said...

hi , lam kenal..

anak g jg ga bs dipaksa bobo, paling dibaek2in, ajak bobo, ntar temenin dia ngoceh2.. ampe bobo.

jgn biasain kasih tv, ntar kecanduan, soalnya ud pernah gitu.. hehehe

once_alifetime said...

kalau gua suka ancam, "Denzel kalau gak mau bobo, main di bawah (lantai) sendiri ya, jangan di ranjang." Langsung dia membangting diri ke kasur dan bilang, "Bobo aja." terus biarpun masih main dia gak nindih2 atau nendang2 kita dan ngoceh2 doang lama2 ketiduran hi..hi..

Maksudnya elo bablas tidur terus Airanya nonton, trs ketiduran jg gitu?? gua gak bs kayak gitu, bs2 tdrnya gak nyenyak karena ngecekin dia terus.
Iya deh, tampilannya bagus:)

Arman said...

iya bagus layoutnya... :)

emang anak kecil suka susah dipaksa bobo. paling kalo gak mau ya udah biarin aja. kitanya aja yang bobo. biar ntar dia berasa sendiri kalo dia sendirian. hehe.

lovefaithhope2811 said...

Wah Cyn, gue udah lupa tuh boboin anak gimana :) Tp seingat gue dr kecil anak2 gue gak pernah susah bobo kecuali kalo lagi sakit.

Smp skrg aja mata mrk kayak ada wekernya. Tiap malam jam 9 udah 5 watt. Jadi emaknya udah tau kapan bisa bebas tugas :)

Cyntha said...

@ el, sama gw jg demen el...emang itu dia lagi joget2 gitu :D

@ yul, ah elo pake lam kenal segalaaa...gw pan customer elo :D iye siyy gw jg dah tau, abis mo gimana lagii kalo dia ga ada kerjaan, nangis2 gangguin gw tidur :D

@ el,tadinya maksud hati cuman merem2 gitu el, eh sukanya kebablasan wkekekeke...gw mah ga kawatir, pan tempat tidur gw dipalangin. jd aira ga bakalan jatoh :)

Cyntha said...

@ arman, hahaha iye aira juga suka gitu, pas gw kebangun, taunya dia uda tidur ndiri :D

@ li, enak amat lu li, anak gw mah kuat begadang. uda ngantuk aja suka dipaksain melek disuru tidur ga mau :)

Tha..^^ said...

kata tante saya yang baru ngelahirin, di biarin aja main ampe cape, nanti tidur sendiri.
Soalnya kalo maish melek, mau digimanain juga tetep ga mau tidur :D

pinkbuble said...

Gw ngebayangin aira gelar kaen en joget2 kayaknya lucu banget yah?

Pucca said...

trus lu bisa gitu cyn bobo sementara aira nonton dvd? kalo gua sih keknya gak tenang ya takut dia ngegeratakin apaan hehe..
mungkin siangnya si aira jangan dikasih tidur lama2 supaya malemnya cepetan bobonya :P

ashleyprincess said...

nah ini dia, kalo gw ud abis gaya akhirnya pake shortcut setelin dvd.. akhirnya malah addicted en sebelum bobo HARUS setel dvd. tapi kalo film nya abis, langsung nurut en 5 menit kemudian ud bobo. Makanya kalo dia ga ngeh, suka gw fast forward film nya biar cepet abis ^^

aira masih mau nonton sendiri en lu nya bobo, kalo eci ga bole sama sekali gw merem, harus sama2 nonton. kalo gw ketiduran bs di unyeng2 ama dia sampe bangun hehe...

~d3s~ said...

gua denger siy susu hangat sebelum bobo bisa bikin kita jadi ngantuk cyn.
coba kasih ke aira xixi...

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! said...

cyn...gue aja ampe sekarang ga tau gimana caranya nyuruh anak bobo...

sejauh ini sih, gue lgs matiin lampu, trus ngasih michael video2 musik yang ada di HP (dia seneng bgt tuh) bakalan diulang2 terus sama dia...sampe akhirnya dia ketiduran sendiri....

kalo emang udah ngantuk bgt sih biasanya dia ketiduran sendiri cyn...

debby tondo said...

bobonya siangnya kebanyakan ga Cyn? soalnya Alden dulu pernah gitu waktu bobo siang masih 2x, klo skrg sih ga.. trik gue hampir sama sama Keyne tuh, klo dia masuk kamar, lampu udah harus mati, palingan ada lampu kecil atau TV gue nyalahin tp suaranya off, ga lama juga si Alden bobo :)