Pages

Monday, May 10, 2010

jalan2 waktu ituuu....


berangkat jam 7 malem langsung ke tkp

lokasi : c4 tangerang (terusannya da*n mogot)
tiket : rp 10.000,- / anak
durasi : 1 jam

dah sengaja jauh2 kesono, demi mo ngasi unjuk aira nih maenan, ternyata cuma bertahan 15 menit sajah *sigh* airanya bosen palingan cuman bisa prosotan doank, selebihnya cuman lari2 doank diatas arena balon isi angin ini. mana setelah 10 menit aira maen, mulai rame... anak2 tanggung. yang satu umur 4-5 taon, pendampingnya anak umur 9-10 taon gitu. pada maen kejar2an. gw takut aira ketabrak aje. n aira brasa ga nyaman, dia minta turun. yasutralah....

masuk c4 nya bentar, gede bangeeeet gedungnya. jauh lebih gede dibanding yang di puri. sayang masi sepiiii...pulangnya beli durian salju di jl sukabumi *ada yg tawu ga?*

ngemeng2 soal durian...nih tempat pernah diliput di tv, laki gw yg ngliat. dia penasaran. so waktu itu kita sengaja datengin dweh. jadi disini nih, tersedia berbagai jenis durian. n bisa langsung dimakan langsung. tempatnya nyaman lah. kalo ga salah namanya raja durian. sampe sono, ada yang namanya durian salju, sekilonya kalo ga salah lagi harganya 40rb *2 kali lipet dr monthong bow* yang jual bilang enak banget, dimakan langsung nyeeeeesss. penasaran lah gw. pilih yang paling kecil, ditimbang jatohnya cepek ceng lebiiih. hohohoho...TAKE IT saking penasarannya. seumur2 gw makan durian sebiji cepekceng, kecil pulak :)

cari tempat, n nunggu disajikan...
selama nunggu gw perhatiin banyak tuh yang dateng. ada yang beli langsung dimakan kayak gw, ada juga yang beli dibawa pulang. n gw herannya mereka beli tuh duren bisa sampe 5-6 biji loh! brarti ampir sejeti *pada ngambil yang gede2* cuman buat duren doank! gila! selama nunggu gw kasak kusuk terus ke laki gw, ga abis pikir loh *norak yak?*

pas duriannya dateng....
woooow.....ternyata eh ternyataaaaaaa durian salju ituuuhh...durian yang dimasukin lemari pendingin gituuuuu, n disajikan ada kayak butiran2 es batu yang diserut gituh! yaelaaaaahh....ini mah sama aje gw beli duren di c4 trus gw masukin kulkaaas....gw n laki gw senyum2 aje dweh :) masing2 cuman makan sebiji n sisanya dibungkus sajah. dingin banget, malah jadi ga enak menurut gw, jd ga brasa manisnya.

demikian lah jalan2 hari minggu waktu itu yang baru sempet diposting sekarang ^__^

12 comments:

BabyBeluga said...

Wah gua paling demen banget deh ama duren. Selama disini baru 2 kali mungkin beli duren. Selebihnya waktu masih kerja mah suka dikasih duren ama boss gua yg orang Malaysia

myjbless said...

kadang emang suka was2 klo ada anak2 gede lari2 gitu.. takut ketabrak kan.. trus terbalikannya jga, gw mah was2 klo J lari2 deket babies2 *musuhnya J kan babies mbok hauhau*

Jadi kalo maenan di luar, mm ppna kudu WASPADAAA

Duriaaan cepekceng ga enak yaa Cyn? gw denger harganya aja kageett.. hauhau, yaa klo di aust, ada durian tuh pasti dlmnya dingin kaya es batu - karna kan diexport dr thai jd kudu frozen...
ada poto penampakannya ga Cyn.. penasran

lovefaithhope2811 said...

Itu di sukabumi yg makannya di kebon duriannya langsung gitu bukan, cyn? di mana sih itu? gue pernah baca di Kompas, tp gak tau pasti tempatnya.

once_alifetime said...

Fotonya kekecilan, Cyn, gua ampe klik mau lihat Aira tetap kecil. Apa mainannya kurang banyak ya? Denzel kalau udah main di tempat beginian gak mau pulang bo! Sampai gua nambah2 jam mlulu jadi kalau bisa mending jgn mampir.
Daerah mana itu Cyn, raja duriannya? Patokannya?

Tha..^^ said...

gila beli duren ampe sejuta..
kalo gw, gw pajang tuh duren, kagak rela dimakan hehe

debby tondo said...

hmmm, jd pengen duren *slurp*, klo Alden demen maen di kolam bola Cyn, di City Loft kan ada tuh, gratisan lagi asal elo makan/belanja disitu min. 25rb aja, bisa maen sepuasnya :)

Cyntha said...

@ sil, cuman 2x?? nape? jarang kali ya orang sono doyan duren sil?

@ tine, embeeeer....gwnya yang ngosss :D

iye bener bener kayak gitu tine, kayak es batu gitu deh, tapi ya mbok pan sama aja kayak duren biasa, pan sama2 monthong...napa jugaaaa harganya berlipet2. gitu loooh...kalo rasa mah ya same2lah kyk monthong :D

Cyntha said...

@ lili, bukaaan li. ini dijakarta, kayak toko gitu deh, disediain ruangan buat makan ditempat. gw malah ga tau kalo ada kebon duren kalo lu dah tau kabar2i ye :)

@ elisa, iya yaa...tau nape kdg gw pake photoshop, hasilnya kecil, kdg gede :) resolusinya kekecilan kali ye? *halah malah nanya hehehe* ini cuman kayak balon gede gitu el, dalemnya ada prosotan depan blkg n binatang2 isi angin gitu kiri kanannya

daerah terusannya jln panjang el yang menuju ke arah permata hijau. patokannya dr jl panjang kanan jalan di hoek. setelah rs permata hijau deh kalo ga salah.

@ tha, hahaha gw juga terheran2, dia orang mah enak aja..pilih2 terus geseeeek. gw beli atu aja dibahas 2 hari 2 malem *lebay* wkekeke

@ deb, city loft dimaana tuh deb? semangat 45 nih apalagi denger gretongan hehehe

ameykiyut said...

mendingan es duren niki eco dong hahahhahahhaa

Cyntha said...

@ amey, loh koq??? lu tau niki eco??? kalo menurut gw sih enakan es duren purbalingga. mantabz...sekarang dia dah ada buka cabang di purwokerto tuh, deket alun2 kata nyokap :D

Ah Boy's Mom said...

yaelah jauh2 makan duren hasilnya mengecewakan ya? lain kali mending beli monthong aja kali yak trus dikulkasin heheheh.... :)

Cyntha said...

@ lena, iyaaa mengecewakan harganya yang ga ketulungan wkekekeke