Pages

Sunday, May 02, 2010

26th month lebih 3 hari

wuiiih tau2 dah masuk bulan mei niih...aira dah 26 bulan lewat 3 hari

belom lancar sih ngomongnya, tapi dah bisa beberapa kata. kata yang sering diucapin apa/ada apa, critanya ma pura2 jatoh, nangis kesakitan. aira langsung ngomongnya "ada apa ada apa" sambil ngliatin gituuu kesannya perhatian, trus ma jawab sakiit sambil nunjuk2 kaki, eeeeh aira malah senyum2 ketawa, terus nyuekin, asik nonton lagi *sigh*

dah jago kalo dikeramasin ga nangis lagi, matanya merem trus napas/nyembur2in aernya lewat mulut ^^,

kepo banget , makan maunya nyendok sendiri, piringnya dipegangin aja *takut pecah* ga bole, tangan kita disingkir2in *ampun dah*

oiya, giginya aira dah banyak loh, tadinya ma sempet khawatir, tuh gigi ga nambah2, delapaaaaan terus..eh ga taunya pas aira 2 taon, giginya sekali tumbuh banyak banget. sekarang udah berderet tuh gigi di mulutnya aira ^_^

dah tau apa yang dimauin, kalo ma lagi maen leptop, aira suka ikutan nimbrung minta disetelin dvd
aira : powowo
ma : powowo apa barney? *ngetes*
aira : ami
ma : barney apa powowo?
aira : powowo
ma : mau yang mana niiih..powowo apa barney? *ngetes dia tau yang dia mau or cuman jawab kata yang terakhir gw tanya doank*
aira : powowo
ma : *masi penasaran* ga barney aja?
aira : powowo
ma : *iseng nglama2in ma tanya lagi* barney apa powowo?
aira : *diam*

ga jawab lagi, kesel kali ditanya mulu, ga disetel2in hehehe

ketiduran pas nonton pororo

dah bisa ngelepas baju n celananya. ma lagi asik2 maen leptop, balik badan, tau2 aira dah berbugil ria *sigh*

watermark fotonya dimukanya aira, takut disalahgunakan xixixi...

lagi demen2nya naek n berdiri di atas bangku. kemaren2 kalo kita ga mau angkat dia ke atas bangku, palingan aira nangis. kalo sekarang, dah jago naek sendiri, ga dpegangin (ga mau dipegangin malah) juga berani tuh joget2 *sigh*


masih banyak tingkah laku aira yang bikin bangga, tapi juga bikin sport jantung mama...
ma semakin gemeees n sayang sama kamu, aira.

HAPPY 26th MONTH
MY LIL ANGEL ...

keep smile...


love u,
ma

18 comments:

BabyBeluga said...

Aduh, makin gede makin kiyut dan cantik ajah. Bagus dong dia mau makan sendiri. Disini anak2 dari kecil emang dituntut untuk mandiri. Gw inget waktu Jake baru 2 thn and dia ditaruh di daycare secara mertua ngurus babay Matt. Tiap malem abis dinner gw bingung cari2 piring bekasnya dia ternyata, selalu ada di tempat sampah. Kayaknya di daycare anak2 sehabis makan disuruh buang piring plastik/paper mrk sedangkan di rumah kan pake piring biasa :-)

Cyntha said...

tengkyu auntie ^_^
emang sih bagus, tapi blepotan n tumpah2. ga sabaran gw, banyakan yang tumpah dr yg masuk mulut :)

once_alifetime said...

Ih, imutnya Aira, apalagi waktu ketiduran mukanya polosss dan cute:)Kasih piringnya yang tahan dibanting aja, Cyn. Mumpung anaknya mau belajar mandiri kan.

Clo said...

hehee.. sama ama clo.. ada masanya kalo dikasih pertanyaan, jawabnya ya kata terakhir dari pertanyaan itu..

debby tondo said...

kok bisa2nya nonton trus ketiduran, pasti udah ngantuk berat tuh Aira hehehhehe

makin kesini anak2 kynya makin kepo ya Cyn, pastinya tingkah lakunya makin gemesin :)

Tine said...

Si cantiiik Airaa makin lucuu ajee...Met Ulbul yaa
Hebat deh aira gmn caranya Cyn biar mau dikeremasin, J masih ga mau hahha.. shampoan dia mau sendiri.. pas mau diguyur dah triak2 duluu Xp

pinkbuble said...

Aira makin gede makin cute en struktur mukanya strong banget tuh..nanti gedean jadi model aja..*uda ada modal struktur muka kuat* sayang kao ga kepake..^^

Patzie said...

iyah Cyn... si Aira gak kurus yah.
GAk apa tuh kalo lagi mau makan sendiri.. emang sih tumpah2.
Kalo gizel skrg lagi masa nya gak mau makan...

Shanni said...

happy 26 mos Aira....

wah rambutnya udah tambah panjang banget ya Cyn.... ngiriiiii gw, secara micha ga panjang2 rambutnya

christinewu said...

Salam kenal ya.. gw suka deh liat mukanya Aira pas lg bobo! Hehehhe lucu banget!

yenni 'yendoel' said...

yang doi jengkel dong ditanya ulang2 tapi gak disetelin..huehehehe...
duh, yg naik2 kursi itu yg suka bikin sport jantung. idem dg si angie deh

Cyntha said...

@ elisa, aira mah kepooo ga mau kalo diaksi piring plastik. maunya piring yg sama yg biasa kita pakeee *sigh* lah pan berabe kalo pecah. takut kena belingnya :(

@ xiao, emang lg masanya umur segitu kali ya? :D

@ debby, iya tuh pas itu dia dah ngantuk tp ngrecokin gw, minta setelin pororo eh malah bobo :)

Cyntha said...

@ tine, tengkyu auntie, iya tadinya juga dia selalu nangis2 jejeritan ketakutan.caranya gw contohin keramas didepan dia, mata ditutup, dll sambil gw bilangin, 'nih liat aira ma2 ga nangis, aira koq nangis ih malu' eh lama2 dia bisa loh..gw jg kagum ama nih anak :D sekarang tiap abis keramas gw puji ih aira dah pinter deeh ga nangis. dianya kesenengan loh :)

@ elrica, iya ya el? orbitin dunk el? kali aje jd model ciliknya sg wkakakakaka *ngarep*

Cyntha said...

@ pat, iya sih pat, tapi gw ga sabaran, ga kelar2 acara makannya :( ya palingan dia gw kasi piring diisi sedikit buat dia suap2 sendri, tp ya tetep gw suapin :)

@ shanni, makasi tante...masa sih micha ga tumbuh2 shan? elo sering potong kali ya? gw dah lama ga potong tuh, paling cuman ratain poninya aja...itu aj susah beeng, aira geleng2 mulu palanya makanya hasilnya gripis gitu *pembelaanyangmotongponi* xixixi

Cyntha said...

@ christine, haaaiii....salam kenal jugaa :D nti aq mampir yaa bole duoonk? wkekeke iya gw jg demen ngliat aira bobo, damai banget :D

@ yenny, wah kayaknya anak kita setipe niy yen :) sukanya maen manjat2, malah boneka ga demen loh :)

Michelle Angelee said...

Duh, makin gedhe makin cantik ya... sekarang rambutnya udah panjang, lebat pula... emang mau dipanjangin ya biar bisa dirias2 ya....

ashleyprincess said...

happy 26 months aira.. makin cute deh kamu.. hebat loh ud ga nangis kalo keramas, ashley masih tuh nangis2 tiap acara keramas, walaupun croco tears doang yang didramatisir ama dia:) rambutnya mau dipanjangin yah?

Cyntha said...

@ yol & mei, makasi tante :) pengennya sih dipotong dikit, gw ndiri ngliatnya gerah. tapi airanya ga mo diem kalo potong rambut. so ga dpotong ajah lah drpd ntar nasibnya kayak si poni :D