Pages

Monday, January 10, 2011

Kelupaan ^^


hahaha asli taon ini gw lupaaaa......kalo sabtu kemaren itu adalah aniversary kita loh :)

Kalo di taon2 sebelumnya jauh2 hari gw dah inget n semakin deket harinya pasti deh salah satu dari kita ngomong. Eeeh...taon ini kita berdua bener2 lupa loh. Sampe pas hari ini gw bw ke tempatnya ernie. Langsung gw deg...ya amplooooooooooop tgl 8 pan hari pernikahan kitaaaaa....langsung gw bilang ke laki gw "di, kamu inget ga tanggal brapa ini?" n dia kayak mikir n bilang "apaan?" trus gw kasi tau "kemareeen...tgl 8 kan aniversary" n dia cuma nyaut '" he iya ya" Brarti dia juga ga inget ^_^

Seperti taon2 sebelomnya gw berharap semoga keluarga kecil ini selalu diberkati dan dlindungi olehNya. Kita bisa terus rukun, langgeng n menjalani bahtera rumah tangga ini dengan penuh kasih. Dan juga kita bisa menjaga, membesarkan dan mendidik anak yang telah dititipkan ke kita dengan sebaik mungkin.


HAPPY 5th ANIVERSARY PA ^_^



12 comments:

Arman said...

happy anniversary ya!!!

Desiana said...

Happy Belated Anniversary yah Cyn :)
Boleh di link gak blog nya?
Thanks.

ashleyprincess said...

happy anniv ya cyn! may God bless ur family abundantly! langgeng terus yaa..ud boleh kasih dd niy buat aira:)

nilola24 said...

Wahh..sama dong kayak hari anniv gue, cyn. happy anniversary yaa. Semoga langgeng terus sampe kakek nenek.

bulanredup said...

happy anniversary ya.... Rukun, happy and sukses terus.... GBU

once_alifetime said...

Happy Anniversary,!! Langgeng terus sampai kakek nenek:)

Veny said...

Happy Anniversary Cynt semoga awet selamanya .

Shanni said...

Happy belated Anniversary kalo gitu ya Cyn :)

semoga selalu diberkahi dengan kebahagiaan dan mudah2an abis ini bakal ada dedenya cyntha ya :)

Pucca said...

haha bisa lupa gitu, padahal baru 5 taon loh cyn, gua nanti anniv berapa ya bau lupa kek lu hihi..
happy anniv ya :)

Cyntha said...

@ arman, thanks man :)

@ desiana, boleh banged des ;D koq gw ga bisa ngelink ke elo ya ??

@ mei, thanks buu..dd masi on schedule dulu lg dipelajari hahahaha

Cyntha said...

@tia, elo juga 8 jan bu? wah congrats yaaa...semoga langgeng juga
^_^

@ yen, thanks :D

@ elisa, amiiiin ^_^

@ ven, thanks buu

@ shan, masi on schedule shan hehehe

@ viol, hehehe iye nih gw br 5 taon aje dah ga inget :p sibuks banget sih nih akhir2 ini sampe ga inget tanggal :p

mamipapa said...

happy anniversary yah cyn...

maap telat, tapi yg penting kan ngucapin *_^