Pages

Sunday, September 08, 2013

Genitnya....

Duuuuh...anak gadisku uda mulai genit * ngelap keringet*

Kalo mo pergi...gw ambilin baju stelan kaos n celana... "I don't want this mom...yang dress rabbit aja. Yang warna pink" or "aku mau pake skirt aja with long socks (maksudny stocking)

Kalo mo pergi...gw suru pake sendal croc...."i don't want sandal mom...use shoes yang ini aja"

Kalo mo sekolah...uda mepet jamnya, uda disisirin kuncir satu yg ditengah...."ma jangan yang iniii. Aku mau kuncir dua aja" or "aku mau yang kepang 2 kecil 1 gede" or "aku ga mau dikunci dibiarin gini aja"

Kuncirannya mau dikasi aksesoris...gw anbilin yang kunciran pita minnie mouse..." ma jangan yang ini yang flower aja"

Ntar kalo uda siap mo pergi, ga lupa balik kamar n ke meja rias...ngaca ssambil mengleng kiri mengleng kanan "is it oke ma ?"

Kalo di tanya 'Aira kamu cakep ga?' "cakep" 'kalo Dede Ryu cakep ga ?' "dede Ryu juga cakep, tapi cakepan Aira" *narsis abiiis hahaha

4 comments:

Anonymous said...

narsisnya pasti keturunan mamanya :D

Pucca said...

wuahaha.. nurun siapa ya.. :P

Once in a Lifetime said...

Duh, beda langit dan bumi ama anak cowok ya. Dibeliin baju baru mukanya lempeng aja wkwkwk..

Pinkbuble said...

HAhahahhah!! gw suka anak yang begini..pede jaya! Go Aira!