Pages

Friday, April 17, 2009

New Look

aiiihhh...ga nyangka ini juga terjadi dengan engkau nak hiks..hiks..hikss...
Emang sich ini bukan yang pertama kali,tapi ini lebih ancur dibandingkan yang dulu :(

Baru aj sabtu kemaren ma baca blog yang cerita tentang anaknya (Michael), dipotong rambutnya ama papanya n jadi ancur. waktu ma baca blog ini, ma sampe ga bisa brenti ketawa *sori ya michael*, ternyata ada yang senasib dengan Aira, n lebih ancur alias pendek buanget boow *poninya*

eeehhh...besoknya (minggu, 12/4/09)si pa ngajakin potong rambut Aira.
Emang sih uda beberapa hari ini pa uda mo motong *poni Aira uda nyampe alis*, tapi blom ada kesempatan.

nah,pas hari ntu diniatin deh buat motong rambut Aira. Berhubung ma abis baca ntu blog, ma agak khawatir, takut kejadian juga ama Aira.
ma uda bilangin tunggu Aira tidur aj, tapi pa ga mau. maunya kalo motong rambut, pas Aira bangun sambil digendong ma.

Ya wis, pemotongan dijalankan deh. Aira digendong sambil liat tv. pa pegang poninya. siap-siap mo gunting. krrr...*tiba-tiba Aira melengoskan muka*...rrreess...dan hasilnya poni Aira ancur :(

ga sampe situ aj pa masi motong bagian belakang n samping kiri kanan rambut Aira. dan hasilnya ga jauh beda dengan si poni :(

yahhh....apa boleh buat nasi sudah jadi bubur alias sudah terlanjur...
tapi setelah dipandang-pandang, Aira tetep cuantik koq malah makin gemesin *ma emang narsis*

ini dia Aira setelah dipotong :



enjoy your new look yach?!!
ma still love you koq

Mmuah...Mmuah...

3 comments:

LeNa said...

Masih keliatan ok koq. Gapapa ya Aira tetep cantik koq, Nak...

Michelle Angelee said...

Halo, salam kenal juga Aira manis.....malahan dipotong jadi lebih seger tuh, jadi lebih cute n nggemesin... hihihi....
Emang susah2 gampang klo potong anak tuh, Mici juga udah sering jadi ajang percobaannya mama kog... :-)

Something To Remember said...

@ lena : ya iyalah...tetep cuantik...secara gitu loh mamanya juga cuantik wkekekeke

@ yolan : masa sih? hebat nih mamana mici soale rambut ce mici oke ga gradakan kaya aira :)