Pages

Thursday, April 23, 2009

5 Places on Last Sunday

fyuuuhh...
minggu kemaren ma, Aira, po2 n ii pergi estafet ke 5 tempat.

dimulai dari ke gereja dulu. kita ikut misa yang jam 10.00
tapi seperti biasa, kita selalu telat. wkekekeke... nyampe kristo uda jam 10.30 ^_^
dan sepeerti biasa pula di gereja Aira maunya jalaaaann mulu. ga bisa diem. gendong bentar. minta turun, trus jalan lagi di pelataran gereja. gitu terus berulang-ulang.aduuuhhh...cape buanget boooo...

di gereja ada kejadian yang lucu, ceritanya setelah misa, po2 gendong aira n minta doa berkat ama romo, trus dahinya aira dibuatin tanda salib ama si romo, eh...Aira malah geleng2 ga mau dahinya dipegang2. so, selama di doain kepalanya Aira dikekep ke dadanya romo, Aira berusaha nglepasin kekepan sambil ngrengek2. Jadilah kita semua pada senyum-senyum ngeliatin tingkahnya Aira :p

setelah selesai misa, pisahan ama ii, sedangkan ma, Aira, n po2 nyebrang alias ke cl
mau beli kado buat dd elisabeth *ponakan sepupu* yang ultah.
Sempet bingung juga tuch di cl, mau beli apa. setelah ngiter2 sekitar 3 jam, akhirnya diputuskanlah ma beli tas fancy piglet n dress pesta.
eh...ada dress princess yang buagus, jadilah ma beliin buat Aira juga *padahal ma uda bertekad puasa beliin baju Aira*

Kado uda dapet, perut mulai keroncongan, uda sekitar jam 3an tuch *ga berasa ye kalo jj di mall* mampir deh ke KFC, maem....
Aira maem pake bubur yg dibawa + kuah sup KFC *keenakan*
si ii nelpon bilang kalo dia uda di cl *tau aj si ii kalo lg pada maem* jadilah ii ikut maem, kelar2 jam 4an
disini juga ada kejadian, setelah ma, Aira n po2 mau dijemput pa n ipo buat lanjut ke MOI, ma baru nyadar kalo jam tangan ma uda lepas. Jadilah ma ngiterin tiap toko buat nanyain tuh jam, kali2 aja jatuh...sampe pa dah nyampe ga ketemu juga tuh jam tangan.
ya sutralah gw relain dgn berat hati deh :(

pas di mobil ma iseng2 buka kantong yang ada isinya kado elisabeth. dengan pikiran takut kalo2 barang belanjaan ma kebawa di kantong itu.
eeeeehhh....tau-tau...jeng-jeng...ada sebuah jam tangan teronggok *ceile bahasanya wkeke* di dasar kantong itu. wah...seneng banget...ga jadi ilang deh jamnya ma

Nyampe MOI jam setengah enaman, kita langsung menuju area tinkerbell show. sayang figur tinkerbellnya ga ada.yang ada fenny rose cerita dongeng di panggung yang satunya n orang nyanyi2 gitu.
Aira ga suka. Ya wis...kita foto2 doank di panggungnya Tinkerbell deh ^_^
lanjut ke Funworld, ma n Aira naek carousel. sayang Aira uda ngantuk. jadi rewel

dari MOI lanjut ke rumah Elisabeth daerah gading juga. nyampe jam 8an. ngasi kado, maen2 bentar...
ipo ditinggal *mo nginep*
trus lanjut lagi ke rumah apo akung-nya pa

nyampe jam 9. maen2 ama apo, akung, n khu2
jam 10.30 pulang, soale pa mo nonton bola :)

bener-bener cuape.... bayangin aj 5 tempat dalam sehari booowww :p

dan blom selese sampai sini...

malemnya Aira tidurnya rewwweeeeeel....nangis, ga mau tidur, ngantuk tapi maunya melek mulu. orang lain juga ga bole tidur.
jadilah ma, pa, n po2 baru tidur jam 5 pagi hik..hik..hik...
dan ga perlu diragukan lagi di kantor ma nguap beratus-ratus kaliiii.. :)

4 comments:

Lina said...

Wuih padet amat ya acaranya... Aira rewel karena kecapean kayanya...

Emang tinggal di daerah mana cyn ?

Something To Remember said...

kayanya sih gitu lin ^_^
abis kesempatan pergi paling kan sabtu minggu doank jd diborong semuanya deh :p

gw tinggal di tmn ratu lin, makanya kalo mo ke rmh apo pa2nya aira sekalian jalan daerah sono :)

lu ndiri dimana?

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! said...

hhihihiii,,,,gue juga pernah tuh jadi ga tidur semalaman karena si michael kaga mau tidur...si michael sih enak, bisa bobo lagi dari pagi sampe siang...sedangkan mommy n daddynya harus nahan2 kantuk seharian,,,hihihihi..

Something To Remember said...

iya tul banget keyne, aira tidur jam segitu, baru bangun jam 1 siang. lah gw jam 9 dah harus ngantor. coba bayangkan sodara2 :p