Pages

Tuesday, April 28, 2009

Gagal Total

duuhhh....nih mata susah banget di 'rem' dech :(

Padahal gw uda bertekad puasa beli baju buat Aira...
Eh, tau-tau pas gw ke CL, di hall ada pameran Matahari Dept Store n barang2nya bertuliskan Discount, harga spesial, discount 50% + 20%, beli satu gratis satu, dan konco-konconya yang laen.

Nah, tulisan2 yang kaya gini nich yang meruntuhkan segala tekad gw buat puasa :p
tadinya sih cuma mo liat-liat aj, eh, ci2 gw bilang "ta, disitu ada baju anak2. beli satu gratis satu. bagus-bagus loh"

ikutlah gw ke tempat yang dimaksud...mulailah mengaduk-aduk...eh, ada yang bagus nih...aduk-aduk lagi...eh, bagus juga nih :p tergoda deh buat beliin Aira
mana dikompor-komporin lagi. akhirnya 'terbakar' lah gw untuk membelinya.

Sebenernya nih promo menyulitkan, karena kita dituntut untuk ambil 2. iya ga?
kenapa ga discount 50% aj? lebih simple khan?
tapi yaa...berhubung ada 2 yang gw taksir. ya, sutralah

ini nih baju yang bikin tekad gw runtuh :



tadinya salah satu mau buat kado (anaknya temen pa mo ultah) pikir punya pikir, bajunya gw pandang2 terus, akhirnya gw ga tahan juga. malem2 gw cobain tuh baju ke Aira.Aiiihhh....buagus banget dipake Aira....like little princess :p cuantik bgt...
Dan untuk kesekian kalinya, runtuhlah sudah tekad puasa beliin baju buat Aira.
Malah Aira dapet 2 baju...karena gw ga bisa memilih mana yang harus direlakan untuk dijadiin kado....hik..hik...hik...

Trus...kadonya gimana??
besoknya gw ke cl lagi *niat bener*...mo beli lagi tuh baju n sekalian mo cari baju buat gw *kali2 aj ada yang bagus, hihihihi*
pas nyampe, model baju yang kemaren gw beli (pic atas) uda ga ada. seneng deh *untung kemaren gw beli*
disana kebingungan, karena sekali lagi kita dituntut untuk ambil 2. padahal gw khan cuma mo ambil satu doank. akhirnya, dengan malu2 tanya kanan kiri, kali2 aj ada yang sama kaya gw cuma mo beli satu. khan jadi bisa patungan :)
hasilnya nihil. semua pada ambil 2.

ya terpaksalah, dengan berat hati gw ambil 2. dan berhubung model dan ukuran sudah terbatas. akhirnya gw ambil dua-duanya model yang sama.



yang satu buat kado, trus yang satunya dikemanain?
jawabannya adalah.....dimasukin lemari baju Aira :)
maksudnya adalah......lagi-lagi beli baju buat Aira :p

dan itu berarti gw sudah gagal total buat berpuasa beliin baju Aira :(

3 comments:

Windy said...

Hahaha... Sama deeh..
Bajunya si Jac dah banyak sih untuk ukuran anak seumur dia. Tapi kalau lagi SALE, can't help untuk nggak ngeliat bagian anak..
Trus buntut2nya pasti beli, hehehe...
Gpp, tar dipake kan Aira jadi tambah cakeep.. Gak sia2 deh :))

LeNa said...

Wakakaka... kl soal beli baju buat anak mah ga kenal kata puasa deh. hihihi....

Cyntha said...

@ windy : pokoke ga nahan dah kalo ada tulisan sale dsb :)

@ lena : iya len, susah banget nget nget puasa...baju anak2 sekarang lutchu2 siiiccchh :p
*pembelaan diri.com* hehehe