Pages

Wednesday, April 22, 2009

thank's frenzzz

wahhh...ternyata menyenangkan juga yach...

selama gw punya blog, dari yang fs maupun yang ini. ga pernah yang namanya bw. gw buka blog tuh cuma buat nulis, buka blog punya mamana nathan doank ^_^ *secara gw uda kenal waktu smp* n paling cuma pasif reader doank ...ntu tuh baca blog orang. gitu2 doank. ga ada niatan lebih dari itu.

kenapa? karena tadinya nih blog gw tulis cuma agar anak2 gw *sekarang baru aira doank sich* pas uda gede bisa baca n mengenang masa kecil mereka. yah...semacam diary dari ma lah ^o^ ga ada dalam pikiran gw, dari blog ini bisa nambah temen.

tapi...uda beberapa minggu belakangan ini iseng-iseng *terutama di kantor pas lagi ga ada kerjaan n boz hihihi* gw buka2 blog orang *yang istilahnya ya itu tadi bw alias blog walking* berkunjung dari satu blog ke blog lainnya...baca kisah-kisah yang ditulis oleh masing2 pemilik blog...jalinan pertemanan mereka...i'm so excited... n i want to be their friend toooo
dari hari ke hari gw jadi semakin gencar buat bw2 an

daaannn gw menemukan sesuatu yang baru...ya teman baru...ya cerita2 yang lucu & menarik...ya macem-macem...pokoke penuh warna dech.
gw juga jadi pengen belajar untuk mempercantik blog gw seperti blog2 yang pernah gw kunjungi ^_^ *yang ini kudu belajar super duper keras*

ternyata semua itu menyenangkan yachhhh....

thank's frenz for being my blog friend.
nice to knowing you all...

let's share our happiness and sadness together

cyntha

2 comments:

Windy said...

Welcome to the blog world :)
Gw juga asalnya iseng2 doang kok ngeblognya, eh jadi kecanduan kayak nulis diary, hehe..

Something To Remember said...

@ windy : iye,betul tuh ke can du an
:)