Pages

Thursday, October 29, 2009

20 bulan loh!!!

hwaaa..uda jam 8 maleeemmm....hari ini tanggal 29, berarti aira genap 20 bulaaaaannn..... n ma blom update aira *panik mode on...lebaaayy* gara2 facebook nih, ma lagi keranjingan maen fv. kayak dulu pas lagi demen2nya maen petso. tiap buka inet monya maeeeen mulu xixixixi...uda mayan lama ma ga maen games di fb. eeeehhh...si ii ngracunin ma, lama2 ma penasaran deh trus kepengen maen...sekarang tiada hari tanpa fv :D


oke..oke...
ma malah nglantur dari tujuan awal...pasti fans2 kita dah ga sabar pengen tau apa aja perkembangan aira :D ma mulai dari bb, pssst... *bisik-bisik* belakangan ini ma ngrasa kalo gendong aira, tangan rasanya mo patah. jangan-jangan ma kurusan yaaa jadi ga kuat gendong aira lama2 *ngarep.com* :p semalem nimbang di rumah po2 , caranya pertama ma nimbang sambil gendong aira...jarum timbangan goyang2 n brenti di angka 70 lebih dikit *asiiikk...bb ma turun nih* bis itu ma naek timbangan lagi, kali ini sendirian, jarum timbangan goyang2 lagi daaaaaannnn...ternyataaaaa....brenti di angka yang ga jauh beda ama sebelom2nyaaaaa.... wkakakakaka...ternyata ma ngarep terlalu jauh :p tapi ma tetep seneng koq soalnya setelah diitung2 bb aira mencapai 10kiloan dan aira tumbuh sehat *puji Tuhan*

soal makanan, aira juga uda bebas loh. kalo dulu, ma jaga makanan aira, ga bole makan makanan luar. kalo sekarang, wuiiihhh...tiap ke resto pasti aira dapet jatah walopun cuman kuahnya doaaank :) sayangnya, aira blom pinter ngunyah, tiap makan apa langsung ditelen. jadi kalo kebanyakan or keras dikit langsung deh keselek :( lagi demen ama yang namanya bihun. lucuuu banget kalo bihunnya ada yang nempel di bibir, berusaha di jilat pake lidah sampe masuk mulut hiihi....sayangnyaaa...sekarang kalo makan, susahnyaaaaa minta ampyun, jalan lah, muter2, pas disuapin melengos palanya, malah kalo lagi ga mau, makanan yang di mulut dilepeh *sigh* ayo duoooonkk airaaa...jangan gituuu..ntar kita ga bisa nyusul bbnya de2 alden loh :D

uda tambah lagi kata yang bisa diucapin dengan jelas. kalo selese makan sering banget aira ngomong abiiiss... *sambil nyengir2* n yang lucunya kalo pergi n dah nyampe rumah, aira bilang abbiiiiss *maksudnya nyampe* xixixi

bener2 copy cat....apa yang diliat langsung ngikutin...kayak kalo ngeliat iklan mie s*daap di tv, ada adegan yang anaknya teriak minta makan, langsung deh aira ikutan njerit kenceng :) trus kalo ngeliat barney meluk temen2nya langsung ikutan minta dipeluk. menggemaskaaaaann

makin kolokan...o iyaaa....uda ngerti jealous loh, masa critanya pan aira ga mo tidur2 tuh, trus pho2 ngelonin barney, eeehhh...aira marah2, empeng, guling dibuang, trus barney direbut, pho2 ga bole ngelonin barney, trus tiduran kayak barney minta dikelonin juga. ternyata masi kecil uda ngerti jealous yaaa??

makin ada-ada aja tingkah aira yang lucu, gemesin....kayak sekarang ini nih..ma n aira lagi share nb, setengah layar nonton porroro, setengah lagi ma lg ngeblog, tau2 aira meluk dari belakang, glendotan *so sweeeeettt bangeeet* ma senyum2. dilanjutin megang blakang kepala ma, n di porroro, si beruang putih *ga tau siapa namanya* maen drum, truuuussss...aira ikutan mukulin kepalaaaaa *airaaaaaaa...kepala ma bukan drummm*

yang baskom dijadiin topi , yang ngintip lewat lubang dus lah, lucu banget khaaannn???? iya kaaann??? iya duooonnkk??? *emak yang narsis* , yang mo nyium di saat ga terduga *aira susah banget kalo disuru nyium*, aira juga sotoy, kalo sikat gigi maunya dia yang megang, kalo ma yang sikatin ga mau, pasang aksi mingkem semingkem mingkemnya...kudu dipaksa buka mulut. makein sendal jepit pa, kalo dibenerin cara pakenya, ga mau, kepo banget dah :D

naek tangga??? hmmm...ini nih yang bahaya, kalo dulu, aira ga berani naek sendirian, pasti minta ditemenin, kalo ga ada yg mau, ya uda palingan ngrengek2. doank sekarang...kalo pada ga mau nemenin,nekat, naek sendiriaaann...*ampun deh*

ini dia beberapa penampakan tingkah aira yang buat ma n yang laennya ketawa geli :D

*ngeliat jam* oke deh cukup sekian dulu cerita update aira....uda waktunya manen nih. maklumlah sekarang pan ma lagi jadi petani :p


selamat ulang bulan aira...unyil ma tersayang....enjoy your childhood!!
big kiss & hugs from pama

13 comments:

yenni 'yendoel' said...

happy 20 month yah Aira! sehat selalu, ceria selalu dan cepat gede yah.. jadi maminya gak terlalu capek. hehehe...
emang.. usia2 segini, lagi cepat belajar..apa aja ditiru.

Yenny - Fidel said...

Happy 20 mos Aira, jia you biar bb nya nambah lagi.

Pinter deh bisa share nb ama lue, jadi masih bisa ngeblog yah. Sama2 enak hehehe

Tambah cakep yah Aira :D

Mommy Axel said...

asik... yang pertama.

Met Ulang bulan Aira. Muach muach.. Tetap pintar dan bikin mommy hepi yak.

myjbless said...

Happy 20 months ya dearest Aira :)

ps: gw jga hobi pisan sharing nb ma J, setengah nonton korea, setengah karton hahah diliat papina dari blakang cuma geleng2 kepala.. hehe
tapi gw krg canggih cyn, ga bisa sambi ngeblog hehe dia ga trima klo gw sambi ketak ketik.. kudu tenang2 aja hehe

myjbless said...

Happy 20months ya Aira :)

Ps: gw jga hobi sharing nb ma J nih cyn, setengah nonton korea, setengah karton J, tapi gw kurang changgih nih ga bisa sambi ngeblog hehe J ga trima nih klo gw ketak ketik...

Ah Boy's Mom said...

selamat ulbul Aira....
sehat2, tambah pinter dan cantik ya....

lucu banget ya bisa ngiri sama barneynya. hihihhi....

pinkbuble said...

Happy 20th month ya Aira..Tambah besar..tambah cantik..and bener kata tante Elsiey..bikin mommy happy yah!

Selvi said...

Selamat Ulang bulan ke 20 yah Aira sayang Aira manis Aira imut.

Semoga tambah pinter ngomongnya trus tambah pinter makannya.

Bilang mami dong "Mami masa mami makan enak, aku cuma dikasih kuahnya aja?"

Cyntha said...

@ yenni, tengkyu auntie...iye yen, ngeliat apa aj langsung dpraktekin loh :D

@ yenny, hahaha...gw ga terlalu terobsesi bgt2 sih yen, yg penting ada kenaikan aj.meskipun dikit :) gw jg ga mau aira jd gendut bgt, apalagi kan cw :p iya duooonkk ara tambah cakep, emakny aj cakep *wkakaka tetep narsis ga ktinggalan*

@ elsie : weitssss...makasiii tante :D

Cyntha said...

@ tine, tengkyuu..sama tine gw jg kadang ga boleh ketik2, malah suru ikutan joget2, tapiii emaak yg ini kagak mo ngalah ama anak duoooonk :p brenti bentaran bis itu lanjut lageee :D

@ lena, tengkyu auntie...gw jg ga nyangka loh bisa jealous. sampe nyokap bilang ama boneka aja jealous apalg ama de2nya ntar :D

@ elrica, makasiii...cantik kayak auntiee :)

@ selvi, maa asiii...aku malah mau minta voucher resto sm tante, biar aku bisa makan kuah yg enak2 tuh *ini aira loh yg minta sel hehehe*

Y3nn1 said...

Selamat ulang bulan Aira...tambah gede tambah pinter yah sayang...

Shanni said...

met ulang bulan Aira... semoga ++ semua2nya... lho perkataan nyokap lo itu apakah boleh disimpulkan bahwa bentar lagi Aira bakal punya dede????

congrats ya Cyn *cipika cipiki* ntar Aira dibilangin biar ga boleh jealous sama dede ya :D

*memancing topic gossip yang bikin heboh ibu2.... kabuuurrrrr ahhhh*

Cyntha said...

@ y3nn1 : maa asiii tanteee :D

@ shani : halah...elo mah bikin simpul yang bikin bundet gw :D pan elo liat ndiri pas sabtu, gw langsing *wekkss gw malu sendiri nih, ga nyadar hahahahaha* btw gw denger britanya tuh, akhirannya siapa aj yah yg tekdung? yg gw tau cuman yenni n ferlin ajah deh :(

apaaaa jangn2 micha nih yg mo dapet de2? :D