Pages

Monday, November 29, 2010

Yups.. kamu pemenangnya ^^,

Pertama-tama daku ucapkan terima kasiiiiiih buat yang uda rela ngikutin kuis ku inih dalam rangka syukuran di hari ulbulnya Aira yg ke 33 ^_^

Gw ga nyangkaaa pada jago-jago nebak kata2 yang diucapin Aira ^^ Apalagi pas gw baca komennya Amey yang nebak kata biO asli gw senyum2 ketawa2 ndiri kayak orgil di kantor. Koq elo bisa nebak beol sih mey??? wkakakaka..gw kira pada ga tau loh, ternyata banyak juga yang tau ya biO itu beol *apa jangan2 pada nyontek jawaban Amey wkakakaka*

Salut buat Dessy, Y3nn1, dan mamana Fang2 & Mei...mereka the only one yang bisa nebak kata2 yang cukup sulit bow. Dessy dengan kata ceneng yang artinya adalaaah cengeng...kalo Aira nangis gw suka katain dia cengeng. eh, skarang dia kalo ngliat ada yang nangis, dia ngatain ceneng ceneng sambil nunjuk2..padahal sendirinye juga cengeng hahaha...dasar unyiiil. Yang laen gw liat nebaknya seneng. Emang iya sih ya mirip2 ceneng ama seneng hehehe..Aira malah ga tau kata seneng, kalo seneng dia taunya hepi ^_^

Y3nn1 dengan tebakannya gigi untuk kata jiji *ntar gw posting terpisah kenapa Aira demen banget dengan kata jiji inih*

Daaaaaaaan kata yang cukup suliiit terpecahkan oleh jawaban mamana fang2. awowo = bobo. Aira kalo mau bobo or ngliat orang bobo, dia bilangnya awowo awowo hehehe...gw acungin jempol yul bisa2nya elo nebak bobo. Kalo nih pertanyaan dr orang laen, gw bakalan blank loh. kaga kepikiran bobo :D Jangan2 Mei2 bilang bobo, awowo juga yak???

Ada tiga kata yang ga ketebak samsek yaitu bapu,tuwi, n totowa. Pada mau tawu ga apa artinyaaa??? mau donk yaa hehehehe...Aira bilang sepatu itu bapu. Tadinya gw juga ga tau loh kalo yang dia maksud tuh sepatu bis pan beda banget kan? buktinye aje pada ga tawuu...berarti gw ga salah dunk ya kalo ga ngarti *beladiri* hehehe...pas mo diajak jalan2, dia lari2 ke rak n balik2 nenteng sepatu sendalnya sambil teriak2 bapu bapu bapuuu...n nyerahin ke gw minta dipakein, baru gw mudeng maksudnyee *_*

Tuwi, gw mengira pada tawu loh...Ini kan gampang bangeeets jawabannya *songong mode on wkekeke* Aira kalo ngitung pake inggris....wan tu tuwi poooo...uda tau pan tuwi itu apaan hehehehe

Nah kalo totowa ini, lebih tak disangka-sangka, pan Aira demen tuh sama film JimJam & Sunny. Nah, critanya pan ada episode yg ngajarin kata totowa ini. Jadi waktu pas gw minta diambilin guling, gw ngikutin tuh kayak di fim, Aira ambilin guling donk. Aira cuek...trus gw bilang lagi ke dia, Aira ambilin mama guling dooonk...tolonglaaah...eh langsung dia ngambil tuh guling sambil senyum2 n ngulang kata tolonglah versi Aira *jadi totowa* trus dia njawabin, hmm baiklah blablabla *lanjutanny gw kaga ngarti masi bahasa planet hehehehe*

Ups, jadi keterusan cerita dweeh...pasti dah pada ga sabar yak pengen tau siapa pemenangnya. Wokeh deh gw ga berlama2 lage bisa2 gw ditimpuk orang sekampung kalo kelamaan. Biar transparan, gw bela2in jawabannye atu2 gw buat di excel tuh. Pada bisa liat pan??? Silahkan diliat brp jumlah jawaban kalian yang benar n apakah kalian yang tertinggi? *dah kayak ngliat nilai ujian aje nih wkekekeke*




Oiye, untuk pertanyaan kami mos, bikin rancu yak? pada ngirain 2 kata yang berbeda ^^, Mestinya gw nulisnya jangan pake spasi ya. Aira bilang Mickey Mouse = kamimos. Berhubung kesalahan ada pada pihak penyelenggara, so semua jawaban di anulir n dianggap benar semua :D

Buat Patz, sayang sekali dikau jawab setelah kuis ini ditutup, tapi berhubung dikau sudah bersedia meluangkan waktu buat ikutan kuis ini, maka daku pun bersedia meluangkan waktu untuk mencantumkan jawabanmu disini, meskipun ga diikutsertakan kuis. gpp lah ya pat wong setelah gw itung skornya bukan yang teratas ^^,

Naaah...uda pada liat pan masing-masing....liat kaaan siapa yang paling banyak jawab bener ^^, yups...pemenang kuis ini adalah Y3nn1 yang menjawab bener paling banyak dengan skor 26 point. Selamat Yen ^_^

So, buat Y3nn1 monggo dipilih 2 dari 4 hadiah dibawah ini yah :

botol minum Tupperware

buku GokilMom

produk Oriflame untuk perawatan tangan & kuku
pilih ini karena namanya gw n suka ama warna botolnya ^^,


Tender Care Caramel
berhubung mesin jait di rumah lagi error,
sarung bantal guling gw ganti ini aje ye ^^,


Yen, minta alamat elo ye...email ke cyn_tha@rocketmail.com

Buat yang laen yang blom menang, jangan kecewa ya...tetap semangat ikutan kuis dimanapun tuh kuis berada ^^, kali2 aje hoki n menang ^^

Terima kasih atas partisipasinya yo....nantikan kuis selanjutnya di blog ini yo...


HaPpY 33rd Months Aira
My Lil' Angel

Semoga Aira tumbuh menjadi anak yang baik, sehat, pinter, nurut, sayang & disayang semua orang ya...dan yang terutama takut akan Tuhan

Love U,
Ma

16 comments:

Y3nn1 said...

Hah?....bener nih gw menang? *ngucek2 mata kaga yakin....baca ulang lagi postingan ini....YIPPIIIEE...ternyata gw menang. Cium2 Aira dulu ah, ocehan manisnya dah bikin ie2 menang kuis*...

Hadiahnya boleh 2 yah? Duh...baiknya...gw kira pilih 1 doang. Hmmm....pilih tupperware ama buku gokilmom aja kali yah? hihihi....sekali lagi thanks yah, Cyn ^_^

Ntar gw email yah

Y3nn1 said...

Ohya...ketinggalan nih....Selamat ulbul yah, Aira...semoga jadi anak yang seperti harapan mama-papa yah :). Sehat selalu dan makin pinter ^_^

mamipapa said...

wuahhhh skor gw 25 nih cyn....nyaris menang wakakaka...selamat yah buat yenni :)

kl gw yg menang gw pilih hadiahnya kripik kentang wakakak

feliciaika said...

huahuahua :( skor g yg paling kecill, paling salah banyak.. padhal mendambakan hadiahnya *lebay*

Pucca said...

gua blom punya baby aja bisa dapet skor segitu lumayanlah ya gua termasuk hebat juga wkwkwk.. dasar narsis :P

ternyata totowa itu tolonglah, siapa yang bisa?? wakakakak..

congrats to yennie :D

yhalim said...

yaaaa, hadiah hiburan ga ada niyyyy hahahaha

si memei ga bilang awowo kok. gue tebak2 aja mikirin bahasa baby.. hihihihi

selamat ulbul buat aira, smoga makin pinter ngomongnya ya..

Cyntha said...

@ yen, iya yen gw juga ga nyangka loh. Hebat juga lo ^^ ocre noted tupperware n buku segera dikirim :D

Makasi ii :)

@ felice, hahaha iye fel beda tipiiis...tadinya gw kira elo loh yg paling tinggi. ternyata pas ngitung punya yenni, dia lebih tinggi boow..beda atu pulak :D dah lama gw ga bikin kripik fel, muale ngupasnye :D

@ ika, wkekekeke...gpp coba lagi di kuis yang laennya yah ;D btw koq gw mampir blognye koq ga ada isinya :(

@ viol, iye iye hebat lo vi :D gw juga yakin totowa pada ga bisa sih :p

@ yul, qiqiqi ga ada hadiah hiburan yul. kalo mau minta ama yenni aje hadiahnya hahahaha...gw kira anak elo pernah ada yg ngomong wowo :p

feliciaika said...

wkwkkwk iyaaa males g nulis.. itu blog cuman jd tameng... kmrn sempet g isi cuman g delete takut ad yg tersinggung. wkwkwkwk eh iyaa met ulbul yaa, btw wajah mu ga asing yaa.. tinggal dmn si dikau?

Veny said...

wahh gitu liat quiz nya g sih udah nyerah de Cyn ha22
makanya wkt Dessy announce di twitter g komen jg nyerah Des . ha22
kalo Dessy mah emang ratu quiz yah disikat abis lah ma dia , btw congrats to y3nni .
hadiahnya bikin mupeng hua22

pinkbuble said...

Selamat ulbul yah Aira..ketelatan baca blognya elu cyn..hihihi..

bulanredup said...

hahhahahha, gw lupa ikutan kuisnya :-P Coba kalo gw ikut pasti gw deh pemenangnya :-P

Selvi said...

tenang cyn, gua pantang menyerah orangnya kok, hehehe.

gua udha lupa bahasa anehnya si brandon dulu.

yg gua ingat sampe sekarang dia sebut mama gua cipo. harusnya oma atau popo.

Cyntha said...

@ elrica, thanks auntiee :D daku paham deh lg sibuks siap2 dungjeng2 *married* wkeekeke...

@ yen, syukurlah elo lupa wkakakakaka...moso hadiah gw balik lg ke sang penulis ;P

@ selvi, kalo elo mah jangan ditanya dah...percaya 100% hihihihi

Tha..^^ said...

waaaaaaaaaa...rugi saya ga ikut kuis nih...ada tupperwarenyaaahhh
*mupeng*

Cyntha said...

wkekekeke..cucian deh kamu tha ^_^
tunggu kuis berikutnya ya tha ^-^

Satelite said...

huahahaha luthu-luthu yah kosakatanya Aira...