Pages

Wednesday, August 19, 2009

lanjutan cerita kemaren2

tuh khaaaannnn bener...akhirnya ga jadi ikutan gatheringnya elsie :(
minggu pagi sebenernya aira uda lumayan tuh ga panas, tapi masi lesu2 ga semangat gitu...badannya masi lemes kali yeee. so kita istirahat di rumah aja. sorean baru deh jalan ke rumah pokhung, soale uda cukup lama ga kesono...sekalian nganterin es jelly lychee. Nah berhubung rumah tante elsie sejalan ama rumah pokhung, mampirlah kita kesono bawa es lychee biar tante elsie nyobain tuh es...n katanya siy enaaakk...tau deh beneran enak or cuman nyenengin hati ma aja hehehehe...
Sebenernya sampe hari ini, aira blom 100% sembuh total, mendingan lah. waktu minggu2 kemaren tuh, kasiaaannn banget, uda batpil, badannya anget pula. duh, pokoke super duper kasian dah. tiap kali mo ngeluarin d*h*k pasti deh kayak orang ngeden2, mukanya mueraah, dan diakhiri dengan mun**h :( namun, tahap itu sudah berlalu, palingan sekarang cuman batuk uhuk uhuk doank :)
Long weekend 17an...hmmm...masi di seputar jakarta n mall ajah...malah sampe 2x kita ke emporium mall dengan tujuan yang sama mo ke gramedia karena ada diskon 30% all item exclude electronic
malam minggu kesono bareng pokhung n khu2...wiiihhh muaceet. mana pa salah ambil jalan *kita ada di arah jalan pluit junction* so kalo mo ke emporium, kudu puter balik, yang mana sudah pasti pas nyampe emporium uda tutup....ya sutra lah parkir di pluit junction deh. kirain ada under pass yg menghubungkan ke emporium, weks taunyaaa blom ada. ya sutralah lagi deh, nyebrang lewat jalan raya...
gilaaa gramedia ruame buanget, penuh manusia *ya iyalah masa m*nyet hehehe* pada borong. buku2 berantakan. pokoke semrawut dah. ga seperti gramedia biasanya. pulang2 uda jam 11an. cuapeee
schedule senin, kita mo ke bursa buku merdeka di gd gramedia yg di jl panjang, karena pas malemnya pa dapet info dari google. siap2 deh, berangkat dari rumah jam 1an. tau-tauuuu sampe sono, sepi pi pi piii, tanya ke satpamnya, malah dia bingung, katanya ga ada event apa2 17an taon ini. wekssss tertipu daaahh...tega bener siyyy ngasi info yang ga beneerrr :(
eh, tapi ga pa pa juga sih, jadinya kita keliling2 jakarta deh, ngeliat gd gloria di glodok yang baru2 ini kebakar...trus lanjuuut keee.....gramedia emporium lageee :D
why????? karena mo beli bobby bola yang ada di postingan yolan. sebenernya pas ke gramed yang pertama uda rencana mo beli, berhubung masih bimbang dan ragu, so diputuskan ga beli. tapi, setelah di pikir2 lagi selama 1 hari 2 malam *hiperbola mod on* akhirnya kita beli deh tuh bobby bola, cuman ga yang paketan kayak punya mici....aira dibeliin yang edisi flash card ajah :D
sekitar 2 jam lah, puter2 di emporium, trus jam 5an kita cabut mo ke rumah pokhung lagi. tau gaa???? masa bayar parkir 8rb *yap tul 8rb* yang mana tuh bisa keliling mall 4 jam, gw habiskan cuman 2 jam didalem mall...
bukan....bukan karena tarifnya 4rb/jam.....tarifnya biasa koq cuman 2rb/jam....tapiiii yang 1 jam-an gw habiskan di gd parkiran emporiummmmm...baru pernah gw keluar parkiran sampe 1 jam lebih loh. gila beneeerrr dah. saking ramenya tuh mall...ckckckck sampe2 gw dapet bonus yaitu kepala gw jadi cekot2 pusing hehehehe...
lanjuttt..ke rumah pokhung. disana kepala gw sudah ga ketolong, perut uda di isi, kepala, leher uda digosok2 minyak putih, tuh cekot2 ga mo pergi2 juga. untung di sono ga lama. jam 9an uda pulang. suapinin bubur aira yang blom abis, lap2 n ganti baju. minum p*nadol langsung dah tepar...minta pa kerokin. tadinya pa ga mau tuh dengan berbagai alesan *emang pa ga bisa ngerokin* tapi ma paksa2, ga pa2 asal2an aja. akhirnya pa mau. trus tidur deehhh....
bangun2 hidung meler, ternyata gw flu....ketepa siapakah aku????? ^_*

9 comments:

Yenny - Fidel said...

lain x ketemuan lagi yah Cyn :D
smoga cepat sembuh :D

minggu ini semua pada ke EP berburu buku...gua cuma numpang lewat aja depannya :D
Malam ini rencana ke sana, smoga masih ada sisa2 discount nya

Lina said...

Wah, semoga cepet sehat lagi, itu kayanya mah karna kecapean...

Gw waktu ke Emporium, Gramed ga terlalu rame, mungkin karna hari biasa :)

Y3nn1 said...

males banget kalo ngabisin waktu di parkiran...8rb...ck..ck...ck..

erniestevens said...

Aira dah sembuh blum ??
wuiihh..untung ga jadi ke sono.. gua mah dah lemes duluan deh kl liat toko rame gitu.. males nyari bukunya.. hehheh..blum lagi jagain O'i yang akan heboh ke sono-ke mari..bisa ilang kali tuh anak..hehheh

yenni 'yendoel' said...

cepat sembuh. kali ketularan diriku yg flu hari minggu maren

Michelle Angelee said...

duh..... malah jadi flu... udah baikan lum skr ? Beli yang flashcard ? diposting dunk... Cyntha suka ?

debby tondo said...

duh lelaki emang suka alesan kalo suruh ngerokin ya, sama aja ma laki gue, alasannya ga bisa pdhl sih bukan ga bisa tapi malesssss ;p

cepet sembuh ya Cyn...

Cyntha said...

@ yenny : thanks yen...gimana dapet sisa2 diskonnya???

@ lina : mungkin lin n dr pagiuda telat makannya. angin jd pd bertamu deh :)

@ y3nn1 : iyeee.gw aj shock *hiperbol.com* parkiran sampe 8rb :D

@ ernie : aira uda sembuh soale batpilnya uda ditransfer ke emaknye :) demi er..demi diskonan hehehe

@ yenni : thanks...hmmm kejawab sudah siapa yang nepain gw *ga mungkin banget yak dr china tuh virus nyampe ke gw* wkekekeke

@ yolan : iye nih yol, demi diskonan hahaha
diposting? pasti doonkk tp ga skrg soale blom dimaenin. gw lg males buka kompi dirumah :)

@ debby : tosss...tapi emang laki gw ga bisa deb. wong tangannya kena minyak kayu putih aja dah jijay bajaj wkakakaka

myjbless said...

dah semvuh lom cyn? get well soon yaaa