Pages

Saturday, August 08, 2009

seputar ultah....

duuuhhhh...ultah taon ini gw sempet terharu loooh...
secara hampir enam taon gw kerja...yang namanya ultah ga pernah di kasi kue taart ama temen kantor gw :)
dan taon ini...ga taunya pas hari ultah gw, anak2 kantor diem2 ngrencanain ngasi kue *psssstt...padahal gw dikit2 uda curiga siyy tuh*

ceritanya pas hari itu gw mo bawain anak kantor pastel or risol gitu. tapi berhubung tutup, ya sutra lah gw kagak bawa apa2. dan gw juga dateng kantor agak siangan karna ada urusan *ceileee...padahal siy emang sering siang gw datengnya hehehe* jadi gw juga ga berharap dislametin.

ehhh....pas gw nyampe kantor, mereka ketangkep lagi ngumpul n kasak kusuk *biasanya kalo ada gosip lgs ngrumun kayak lalat* nah...di situ gw uda curiga sebenernya, trus gw tanya ada berita apa, mereka bilang si a tadi minta diabsenin bla bla bla...

ya wis lah gw kaga maksa lagi...secara gw uda kesiangan n mo langsung ngerjain kerjaan gw *rajin boo* bis itu, ya wis berjalan seperti biasa....ucapan demi ucapan bertebaran via telp, sms, fb, dll deh *gw serasa artis banyak yg ngasi ucapan hehehe* tapi ga satu pun dari mereka yg nylametin gw...it's ok koq mreka ga nylametin, masi banyak yang lain yang nylametin gw *ceileee..songoooonggg padahal tetep ngareppp* hehehehe

teng..teng..teng..tepat jam 12...of course maksi duoonkk...irma & rita bilang mo makan gado2 daerah tmn ratu yg pernah gw kasi tau enak. n mo kesono naek motor, trus gw bilang ajah gw mo ikut. eh, mereka alesan kesononya gimana, motor cuman atu. ya wis gw ga maksa, wong emang gw lagi ga pengen gado2 ^_^

setelah maksi, gw mulai kerja dan kerja lagi *buka fb*....tau2 yang namanya bu ida manggil gw, minta gw ketempatnya ada yg mo ditanyain katanya. Ya wis gw berdiri mo nyamperin. Eh, gw liat rita lg noel bisik2 ke bu ida...n bu ida glagapan bilang kagak jd, dia aj yg ke tempat gw. Tambah curiga deh gw, tapi karena gw lg asik fb-an, ya wis gw duduk lagi...ga brapa lama 4 kurcaci nyamperin meja gw, bawa taart, praline n ngucapin slamet ultah :D ternyata 2 anak itu pas beli gado2 juga beli taart + praline buat gw *_*
seneng, terharu. salting tapi gw tetep cool seolah2 bginian mah biasaaaaa...hehehe

saya seneng perhatian kalian buat saya +_+
padahal kemaren baru awal bulan ajah uda ada 2 pengeluaran dadakan (sumbangan duka cita n ultah si bos) tapi kalian masih dgn sukarela berbaik hati menyenangkan saya hik...hik...hik...makasi yaaaa teman2 buat taart n praline-nya ^_^

ritaaa...irmaaa...kenapa tulisan nama saya yang keren jadi berubah...

nyam...nyam....slurppp :D



pulang kantor, ternyata nyokap hari itu sempet2in bikin kue lapis surabaya. gara2 gw kemarennya ditanyain mo dibikinin apa. trus gw jawab mau tuh kue...*thank's ma* bagi gw lapis surabaya paling wenak ya bikinan nyokap...ayo ayo siapa yang mo beli? *sekalian promosi niy* hehehe

malemnya pa ngajakin makan di...kfc. koq di kfc siy? soalnya pa ngincer maenan transformernya. ga ada romantis2nya yaaa?? gpp lah kfc ma juga doyan koq ^_^ *makasi ya pa...cuman sampe ma posting ini, kado koq ga nongol2 yaa* @_@

besokannya gw bawa beberapa potong kue lapis surabaya buat dibagi2 di kantor...n mereka keenakan loh ^_^ *promosi lagi euy*

rencananya hari sabtu ini, gw mo traktir makan seafood di kali mati or mo nyobain kepiting cak gundul di gading *rekomendasi fabiolla* tapi gatot alias gagal total :( yang ada malah tadi sore gw ke dsa karena aira batpil n panas...

rencana besok minggu mo dateng gathering di rumah elsie, kayaknya juga terancam batal...karena sampe niy malem aira masi panas :( padahal gw uda siapin sebaskom besar minuman jelly lychee loh. hoaaa..mo dkemanain nih jelly sebanyak ituh???

we'll see tomorrow lah...semoga aja aira uda sehatan :)

16 comments:

Mommy Axel said...

aha!!! udha abis ya? hikss.. aku mauuuu

myjbless said...

cepet sembuh ya buat airaa cyn...
Kuehnya kayanya yummmyyyyyy tuh cyn sslurppp hehe
gw mau donk lapis surabayaa... haha
resepnya aje donk cyn *kaya gw bisa bikinnya ajee * wakakak

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! said...

Aira cepet sembuhh yaaa....btw bagi2 dunks kuenyaaa...

debby tondo said...

aira udah sembuh belom Cyn? padahal alden udah ga sabar pengen ketemu cici aira loh....;p

Y3nn1 said...

Happy belated b'day yah....Dan moga Aira cepat sembuh :)

babyclo said...

waaa.. seru ya.. temen2 kantornya asik nihh...

erniestevens said...

jd pengen kueh..
Aira dah sembuh ??

Cyntha said...

@ elsie : pastinyaaaa....hhehehhe

@ tine : makasiii...masalahnya gw kaga tau tine, taunya ngabisinnya :D

@ keyne : makasi tante...duuuhhh jd ga enak nih ma bumil, sayangnya uda abissss key :(

@ debby : blom niy deb, tinggal batpilnya doank sih...iya pdhl aira jg dah pengen kopdar ma alden :(

@ y3nn1 : tengkyuuu yen....

@ xiao : iya xiao temen kantor lumayan asik2 :D

@ ernie : blom :( mau kue???? bikin aja buuu...elo kan jago :D

Yenny - Fidel said...

lah perasaan gua dah comment pas lue ceritanya ampe foto kue, kok gak nongol yah.

Sekali lagi Happy B'day yah, smoga sehat2 selalu & Aira cepat sembuh yah

oh ya, minuman jellynya diposting donk plus resep, paling demen bikin jelly soalnya

Mommy Axel said...

cynthaaaaa... nomor telpon lu berapa yaaaa???? Itu jelly bikinnya gimana?? Enak bangetttttt.....

Michelle Angelee said...

hepi besdei say.... smoga tambah sukses, sehat n hepi slalu ya....

Cyntha said...

@ yenny : mungkin ilang kali ye...soale gw edit bbrp kali. *maklum postingnya dr hp* heheheh...tengkyu yen. kapan2 kalo ad kumpul2 lagi gw bawain dah yen..trus elo uji coba ndiri ya :D

@ elsie : gw dah kirim :) bikinnya pake duittt alias gw pesen ama temen gw wkakakakaka

@ yolan : aminnnn...makasi buuu :D

hidupbaruku said...

happy belated birthday, cyntha... *bener kan tulisan keren namamu hehehe...*

Cyntha said...

@ vera : gpp belated juga ver..yg penting elo nulis nama keren gw dengan benar wkekekeke....

Windy said...

Happy belated bday ya Chyn...
Sori telat banget, kelamaan gak buka blog, hahahah...

wish u all d best!! :D

Cyntha said...

@ windy : tengkyuuu win..lg sibuks ya bu???