Pages

Monday, June 08, 2009

ada - adaaaa ajaaa.....

semakin besar, semakin ada-ada aja 'kepintaran' aira ^_^

salah satunya ini....



sebenernya sih 'kepintaran' aira yang ini uda dari masih kecil *ceile kaya sekarang uda gede aja* Biasanya ini dilakuin aira kalo dia lagi mo cari perhatian. makin dilarang makin sengaja *cpd* ma paling kesel kalo aira ud masukin jari, bukan diemut *diemut aj ma ga bolehin* tapi jarinya sengaja masukin dalam mulut *disogok githu*. Jadinya suka keselek. ujung2nya hoek *kayak mo munxxx* :(

tambah gede bukannya ilang nih 'kepintaran' malah makin 'jago' sekarang malah gigitin kain/barang2 yg lagi dipegang *sigh*



salah duanya ini....



Kalo yang ini siiih...uda jago ^o^ naik turun sofa sekarang malah berdiri2 di sofa segala *ampun dech*

salah tiganya ini....



uda lama banget aira pengen manaklukkan tantangan ini, tapi setiap kaki mulai diangkat, pasti langsung di larang. Nah, beberapa waktu lalu, aira uda 'kebelet' ^_^ mo naklukin nih tantangan. jadi meskipun uda dilarang, dia keukeh mo naik *pake nangis2 segala* ya wis akhirnya di bolehin, sekalian ma mo liat, kalo uda naik aira bisa turun ga. ternyataaaa...aira naik bisa *jago malah* tapi turunnya sampe sekarang blom bisa...ketakutan :D
aman deh, berarti dia ga bakal naik kalo ga ada orang yang nolongin buat turun wkekekeke...

Aira, be a nice girl pleaseee :D
ma love you...mmmmuachhh...

7 comments:

Fidel & Mama Yenny said...

kayaknya kebanyakan anak suka emut tangan yah n naik turun...siap2 deh ntar lagi aira pasti berani turunnya...jia you Aira hehehe...

debby tondo said...

Alden juga gitu, kalo naik tangga bisanya naik doank tapi ga bisa turun, makanya suka teriak2 minta diturunin hehehhehehe

Michelle Angelee said...

aman gimana.... namanya anak tuh Cyn.... naik ya naik aja ... turun ntar2 baru kepikir klo dah diatas...
Ati2 ya Aira...

Cyntha said...

@ yenni : Ciayo too fidel!!! ayo cepetan bisa naik turun biar aira ada temennya wkekekeke....

@debby : wah brarti alden ma aira harus lomba nih...mana yg lebih kenceng teriaknya *bukan naiknya* xixixixi...

@yolan : hehehehe iya juga ya yol...kadang gw jg rada khawatir sih kalo dia ga ad yg ngliatin. takutnya nekat :(

pinkbuble said...

Cyn, lagu di blog lu bagus...!btw aira tinggi yaaaa?

Cyntha said...

@elrica : iya duooonkkk lagunya siapa dulu *blagu* wkekekeke...
masa sih el aira tinggi? tingginya cuman 78cm loh. termasuk tinggi ya? *malah balik nanya* :)

Ferie, Riana & Cyndie said...

woww...aira...nti latihan biar bisa turun ya hehe.