Pages

Monday, June 29, 2009

16th month old

tepat hari ini aira ku tersayang umurnya 16 bulan loh *ma seneng deh*

tb & bb blom tau nih, soalnya blom imunisasi lagi. padahal harusnya bulan ini imunisasi ipd2 *uuuh...lagi2 ma males*

sekarang kalo jalan kayak org jalan cepet, setengah lari gitu. ma sampe takut kejungkel deh

seringnya maunya minum dari gelas diseruput...slruup, trus ngeluarin suara aahhh...lucuuuu banget gayanya kayak pho2 kalo minum teh panas ^_^

uda tau huruf dikiiit...critanya tuh seprai aira ada huruf2nya, trus aira bisa nunjuk huruf a trus bilang ah ah ah ; nunjuk b bilang beh beh beh tapiiii kadang2 nunjuk huruf apa nyautnya apa. dibilangin yang bener, malah ngeyel sambil ngoceh2 ga jelas trus ngloyor pergi *haisss*

suka sama yang namanya pulpen n suka nyoret2...akhirnya dibeliin pa papan tulis magnetic. so sekarang kalo aira mau coret2 di papan itu deh :)

uda bisa ngomong satu suku kata misalkan makanannya abis, aira bilang bis bis; mo nonton tv, suka ngomong pi pi :D

bisa ngikutin nyanyian the wheels on the bus, kidsongs *lagu2 yang aira hapal aj* meskipun ga jelas tapi uda ada sedikit nadanya loh :D

kadang2 masi mewek kalo ketemu orang baru yang langsung ngajak ngomong :(

masi makan bubur :( kalo buburnya di kentelin masi hoek :(

HaPpY 16 MoNtHs olD !!! mY liL' sWeEthEArT !!!
ma luv u
mmmuuuaaahh....

17 comments:

Fidel n Mama Yenny said...

happy 16 months Aira...
smoga tambah pintar nyanyi yah & nyoret2nya di papan aja yah, biar Mama gak cape2 bersihin dinding ntar.
Mana Airanya, kok gak keliatan? ngumpet yah?

LeNa said...

Hahaha... lucu banget bisa minum slruuup trus bunyi aaahh....kayak iklan2 di tivi aja.

Happy 16 months old aira... makin pinter n sehat2 selalu ya.

ashleyprincess said...

happy 16 months ya Aira.. smg makin pinter , makin cantik en lucu, en slalu jd kebanggaan mama-papa.

Mommy Axel said...

Koko Axel muach muach juga.

Hepi 16th month ya, Aira Cantik. Cepet gede ya. Nanti pacaran ajah ama Koko Axel. Wakaka.. Nanti T'Elsiey sogok Mama Aira pake Pizza deh yang gede, biar Aira boleh dicium Koko Axel. Wakkakaa.... (komentar minta ditimpuk)

debby tondo said...

Happy 16M ya Aira... always be a lovely girl ;p

Cyntha said...

@all : makasi tanteeeee :D

@ yenni : iya ya airanya mana yak? airaaa...airaaa *halah ikut2an error* hehehe..

@ lena : tau tuh anak, padahal cuman minum aer putih doank banyak gaya :)

@ mei : iyaaa biar cantik kyk ci ashley

@ elsie : bole bole...pizzanya yang gede 2 pan yah *sama ajah gelonya emaknya aira* :p

@ debby : makasi tante debby...

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! said...

Happy 6th month ya airaaa....cepet gede n tambah pinter terusss...
Si michael juga baru 2 minggu lalu dibeliin magnetic board...dia sih lebih suka corat coret or ngecap2 di papannya...kadang malah diinjek2 sama si michael...gak jelas maksudnya apa tuhh?? dasar anak laki2...hihiihih...

Tine said...

happy 16 months ya aira :)
btw pinter euy aira dah tau huruf ^^
klo ttg tengah2 di'ajarin' malah ngeloyor pegi.. itu mah bolak balik ma J cyn.. emang jadi ortu tuh kudu kesabaran tingkat tinggi yaa..heheh

Cyntha said...

@keyne : eh iya iya aira juga sering tuh nginjek2 magnetic boardnya. khan lg gw taro disofa, dia berdiri2 disofa trus jalan n diinjek deh tuh. sampe gw takut patah loh. ampun dah ^^

@tine : thanks auntie tine...
hahaha gw kira aira doank yg cuek bebek gw dianggep angin, ternyata j jg toh :)

Shanni said...

Happy belated 16 months ya Aira cantik :)

wah pinter nih udah tau huruf2 hehehe :D

micha juga kemaren dibeliin magnetic board, ga sampe seminggu yg kecil dah pecah diinjek hahhaha :D barbar banget dah anak gw mah

C said...

blogwalking yaaaaaaaaaa!!
lam kenal!!
btw aira ama anak gw sama, ga bisa kasar2, pasti muntah :(

BabyBeluga said...

Imuts deh anak elo, anak gua mah emang bawaan bandel yah, gga inget tuh waktu kecil mereka nangis kalau dideketin dan diajak omong orang baru. More likely orang barunya yg nangis kali ketemu anak gua he he he

Ferie, Riana & Cyndie said...

Hepi 16 months ya Aira.
Cepet gede, cepet mam nasi, sehat2 selalu dan tambah pinter ya.

pinkbuble said...

Airaaaa...Happy 16 month yah, be a great dotty..make ur mama proud and always be her baby girl..

Cynth, U must be very proud of ur Aira...I'm happy for u 2.

Cyntha said...

@shanni : hehehe...ternyata ada yang lebih barbar dari anak gw :D

@ christie : haiii...gw link ya? iya ga tau kenapa ya? smp skrg blm bisa nih mam nasi tim :(

@ riana : makasii tante :)

@ elrica : thank uuu el...i'm so proud of her :D

yenni 'yendoel' said...

iya, bubur kental kayaknya masih kurang cocok kali yah. bungsuku (19bulan) juga gitu. kalo bubur kental pengen di-hoek-in. tapi makan nasi bisa. senangnya bubur encer. atau nasi yg dikuahin.
aira cepat gede yah! sehat selalu!
bukunya memang keren, pantesan aira suka! sampai mau dibawa bobok kali yah? tapi gak jadi2 boboknya, nengokin bulannya mulu...

Cyntha said...

@ yenni : iya kenapa ya bu? angie masi mending bisa mam nasi, lah anakku...bisa sih tapi paling2 tiga-lima butir doank :D mamnya kapan selesenyaaa???