Pages

Friday, June 26, 2009

penampakaaan

ini dia penampakannyaaaa...



jadi malu nih ^_^ heboh-heboh padahal sih cuma resep ginian doank hhehehhe...

nih resep tau dari temen kantor gw, anaknya loh yang punya ide bikin ginian :)

bahannya cuma 1 lbr roti tawar (buang pinggir) & 1 butir telur; dan bumbu pelengkap suka2 :) *halah apaan coba*

caranya :
- kocok telur *seperti kita mo buat dadar* masukin bumbu pelengkap suka2.
maksudnya tuh, terserah sesuai selera, yang suka asin kasih garamnya banyakan, yang suka pedes kasih sambel+lada. mo manis kasi kecap, pokoke terserah deh

- panasin teflon, masukin roti tawar sampai agak kecoklatan. angkat

- panasin margarin, taruh roti tawar yg uda kecoklatan, siram dengan telur kocok yang sudah dibumbuin

- bungkus/lipat telur nutupin rotinya. mateng. sajikan deh

Bole juga lah nih resep buat alternatif makan roti dengan cara yang beda.
biasanya kan telur dlm roti, kali ini di modif roti yang didalam telur :)

two thumb up for danny! so creative boy ^_*

6 comments:

tweenes said...

salam kenal yahh =D
mampir dr blognya mummy axel...
btw...rotinya kayak french toast =D
dulu gw demen bgt makanin french toast sampe kalo bikin bisa sampe banyak bgt..trs ngeliat nasib telor dah tinggal dikit gr" bikin french toast >.<

BabyBeluga said...

Biasa jake and matt makan croque bebe layal gini pake maple syrup. Atau gga kadang pas digoreng di teflon, kasih irisan keju.

Mommy Axel said...

Lebih enak kayanya kalo gue tinggal duduk manis, terus tahu2 *cling* udah ada di depan gua. Bentuk jadi, ga harus ngocok telor sendiri. Wakaka.. Gimana??

LeNa said...

wah boleh nih dapet menu baru buat sarapan.. :)

Cyntha said...

@tweenes : lam kenal :) bole jg tuh resepnya french toastny :D
@babybeluga : mmmh..tambah nyam... nyam...tuh dikasi keju tapiii bisa2 tambah... *ngeliat perut yg endut* :(
@elsie : gw jg maunya gitu el :D ini aj gw uji coba krn ud gembar gembor hahahaha....
@lena : bole dicoba buat nathan len, sukur2 doyan :D

Shanni said...

lucu juga, beda2 tipis sama yang suka dibikin papana micha.

kalo papana micha bikinnya telor dikocok, kasih gula dikit biar manis, masukin roti tawarnya baru goreng deh hehehe :D

tapi bukan selimut jadinya sih