Pages

Saturday, June 13, 2009

thank's auntie ernie ^_^

kata auntie Ernie sich namanya cracker kukus...
hasil dari resep rekayasanya auntie Ernie loh *jago yach*

ini dia hasil penampakannya :



Aira uda nyobain loh dan rasanya emang enyaaaaak dechhh...
Saking keenakan Aira abis 1/4 mangkok loch :) ga percaya??! ini nich ma ambil foto kuenya setelah Aira makan *percaya khaaann?!*



sebenernya sih Aira masih mau lagi, tapi karena uda mau jam makan, jadi sama ma ga bole :( kata ma ntar bubur + sopnya sayang ga kemakan... ya uda deh ga jadi Aira abisin *padahal aira tau sebenernya ma pengen cracker kukusnya tuh makanya aira ga bole abisin* heheehehe....

Thank's ya auntie Ernie...uda mo berbagi resep
teruslah berkarya *ceile bahasanya* buat resep yang mudah ya...biar ma Aira bisa praktekin dirumah
Soalnya ma Aira suka blank nih mo bikin apa buat Aira ^_^

4 comments:

debby tondo said...

Cyn, bagi resepnya donk... sapa tau alden doyan... thanks ;p

Sarie said...

Resepnya bole dishare niy! kali aja my angelo jg suka, dikukus'kan?

kliatanya lezat ya Cyn!

Mommy Axel said...

Bagi resepnya donkkk. huhu.. Wiken ini, Axel kagak mau makan bubur, ga mau makan nasi. Ngenes gua ngeliatnya. Udah begeng begitu, ga mau makan. Pertamanya gue pikir, dia sakit tenggorokan. Tapi sakit tenggorokan, kok makan cemilan mau. Makan lumpia abis 3. Kerupuk, emping mau. Biskuit mau. Kayanya Axel lagi doyan cemilan nih. Bagi resep yak.

Cyntha said...

@debby : dah gw posting tuh deb resepnya...alden doyan gak?
@sarie : ya bu dikukus gampang bgt koq :)
@ elsie : ya ampyun tuh cemilan semua yg makan axel el??? moga2 aj axel doyan ya :D