Pages

Thursday, June 25, 2009

the next susi susanti...

o iyaaaa...waktu ke rumah pokhung itu, uda disiapin maenan loh buat aira...dibeliin raket bulutangkis ama khu2 ni...biar jadi pemain bulutangkis kali xixixi...sayang aira ga tertarik, padahal uda diajarin cara maennya, tapi aira tetep lebih naksir maen teplakan nyamuk *haiiiss*



eeehhh...kemaren tumben aira tertarik n mulai 'latihan'. Aira bisa langsung tau loh cara maennya, berarti waktu itu, meskipun ga tertarik, dia nyimak juga tuh pas diajarin ^_^



pose 3 yang diatas siy, bole lah bikin ma ngayal, aira jadi the next susi susanti :D tapi pas ngeliat 4 pose dibawah, bikin khayalan ma buyar *gubraaaksss*
ternyata masi jauuuuuuuh buat jadi the next-nya susi hehehehehe.....

ps : jangan salahkan kamera or tk potonya, blur karena sang atlet terlalu bersemangat latihan, ga ada waktu buat ngladenin foto2 ^_^

6 comments:

yenni 'yendoel' said...

lama2 dipandang jadi mirip susi susanti. hahaahaha! lucunya aira.

Fidel n Mama Yenny said...

hayo...Aira...terus lanjut mainnya, biar khayalan Mama terwujud...jadi next Susi Susant :D ntar auntie ngantri duluan deh minta tanda tangannya :)

Mommy Axel said...

Kapan yaa ke arah sini lagi?? Wakakaka... Ntar gue jajanin mainan di Pasar Jiung dah. Raket model begitu di tangan Axel, ga bertahan lama. Dalam waktu 2 hari udah patah 1. Yang satu lagi masih bertahan sampai sekarang (kayanya, kalo ga salah), tapi plastiknya bocel2. Itu dibuat bahan gebuk2, mukul2 lantai, DANNNNNNNNNNN ngemplang maminya. Wakaka...

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! said...

halloo cyn! akhinya gue nge blog lagi nih...hihiiii...

wah itu raket bulu tangkisnya menginspirasi gue untuk beliin buat si Michael...hihihiii....

aira...kalo beneran jadi pengganti susi susanti jangan lupain michael yaaaa...hahahaha...

Cyntha said...

@yenni : makasi auntie...kalo bentar mandangnya mirip siapaaa? :)

@yenny : gimana kalo sekarang aja?
hehehehe...

@elsie : wah bole juga tuh :) jd ga sabar niy ke arah sono hehehehe...

@keyne : iye lo kemana aje?? ngilangnya lama bgt :) bole2 ntar michael jd alannya wkekekeke....
*tambah ngawur mode on*

once_alifetime said...

Aira lucu ya, kayak japanese doll. Sekarang action dulu ntar bs jd profesional beneran ^^